Berperan Sebagai Bapak Asuh dari Anak Panti di Benih yang Bernilai, Lukman Sardi Beberkan Harapan untuk Anak Indonesia

ERA.id - Aktor Lukman Sardi ikut mempersembahkan pertunjukan teater berlatar kehidupan Benih Yang Bernilai pada Sabtu, 15 Juli 2023 pukul 10.00 WIB di Ciputra Artpreneur Theater. Dalam pertunjukkannya, Lukman Sardi bermain teater bersama artis lainnya.

Lukman Sardi memerankan seorang bapak asuh dari anak-anak panti asuhan. Pria berusia 51 tahun ini merasa tertantang lantaran alur cerita sangat unik dan menarik.

"Keterlibatannya di sini tentunya sebagai pemain, saya berperan sebagai bapak asuh dari anak panti," ujar Lukman Sardi, saat ditemui di Jl Prof.DR. Satrio, Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (6/7/2023).

Konferensi pers Benih Yang Bernilai (Foto: Dok. Benih Yang Bernilai)

"Mengapa saya tertarik untuk ikut berperan karena saya melihat cerita yang dibuat itu sangat menarik, selain itu sebuah pertunjukkan yang melibatkan anak di indonesia itu sangat jarang sekali," tambahnya.

Menurutnya, alur cerita sangat bagus untuk anak-anak. Bintang film Sang Pencerah ini membeberkan harapannya untuk anak-anak di Indonesia.

"Disamping itu alur ceritanya pun menarik, sangat mendidik bagi anak-anak. Harapan saya untuk anak indonesia, bisa lebih bertumbuh dan merepresent indonesia itu sendiri," jelasnya.

"Dan, tentunya menjadi anak-anak yang cerdas, fun, aktif dan berani mengambil risiko yang memunculkan generasi masa depan yang jauh lebih baik dari sekarang," tambahnya.

Seperti diketahui, acara ini didukung  oleh Kemilau Emas Anak Indonesia, Sari Kresna, Anwa Residences dan Ciputra Artpreneur dengan bangga mempersembahkan pertunjukan teater berlatar kehidupan Benih Yang Bernilai. Benih Yang Bernilai merupakan pertunjukan hasil kolaborasi antara aktor ternama: Lukman Sardi, motivator wanita terpopuler: Merry Riana, penyanyi cilik: Rara Sudirman dan Quinn Salman dan serta anak-anak berbakat lainnya.

Pertunjukan garapan penulis lakon dan sutradara Jong Santiasa Putra ini dapat disaksikan pada Sabtu, 15 Juli 2023 pukul 10.00 WIB di Ciputra Artpreneur Theater dengan mengundang anak panti dari berbagai suku dan agama secara gratis. Pertunjukan ini mencuri start dalam menyambut perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2023. Benih Yang Bernilai akan tampil selama kurang lebih 90 menit, dengan menampilkan lagu-lagu karya Wawa Lukman.