Momen Langka! Taylor Swift Reunian Bareng Mantan di Panggung: Dia Kekuatan Buat Saya

ERA.id - Momen langka terjadi selama perjalanan Eras Tour Taylor Swift di Kansas City. Taylor reuni di atas panggung dengan mantan kekasihnya, Taylor Lautner. 

Reuni ini terjadi setelah Taylor Swift mengajak serta sang mantan untuk menjadi model video klip lagu terbarunya, “I Can See You” bersama Joey King dan Presley Cash. Taylor memberi aba-aba kepada penggemar sebelum akhirnya pemain Twilight itu naik ke atas panggung. 

“Dia adalah kekuatan yang sangat positif dalam hidup saya ketika saya membuat album Speak Now, dan saya ingin mengatakan dia melakukan setiap aksi yang (baik) Anda lihat di video musik itu,” kata Taylor Swift, dilansir People

Lalu, pelantun “Lover” itu mengatakan bahwa hubungannya dengan Taylor Lautner dan istrinya, Taylor Dome sejauh ini baik-baik saja. Padahal Swift dan Lautner sebelumnya sempat memiliki hubungan beberapa bulan di tahun 2009. 

Taylor Swift bahkan tak segan untuk menjalin ikatan persahabatan dengan mantan kekasihnya itu, serta istrinya. Dia menyebut hubungan persahabatan itu sangat nyaman, terlebih ketiganya memiliki nama yang sama. 

“Dia dan istrinya telah menjadi beberapa teman terdekat saya, dan itu sangat nyaman karena kami semua memiliki nama depan yang sama,” katanya. 

Di sisi lain, Taylor Lautner yang berada di samping Swift juga turut menyapa penggemar Taylor Swift malam itu. Lautner mengatakan bahwa dia sangat menghormati Taylor Swift bukan hanya sebagai penyanyi, tetapi sebagai pribadi 

“Aku sangat menghormatimu. Bukan hanya Anda sebagai penyanyi, penulis lagu, penampil tetapi benar-benar untuk seseorang yang saya kagumi. Anda ramah, rendah hati, baik hati, dan saya merasa terhormat mengenal Anda,” kata Taylor Lautner. 

Momen pertemuan dengan mantan di atas panggung itu juga diwarnai dengan aksi backflip yang dilakukan Taylor Lautner saat ingin menghampiri Taylor Swift. Kemudian keduanya juga berpelukan di atas panggung yang sontak langsung membuat heboh penggemar. 

Taylor Swift dan Taylor Lautner sebelumnya pernah berpacaran selama beberapa bulan di tahun 2009. Dari hubungan itu, Taylor Swift terinispirasi membuat lagu “Back to December”.