Penyeberang Jalan Tewas Terlindas Mobil Melintas di Jalan Jenderal Sudirman Tangerang

ERA.id - Kasmi, seorang penyeberang jalan tewas di tempat usai tertabrak dan kemudian terlindas oleh sebuah mobil yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Buaran Indah, Kota Tangerang persis di depan Mall Bale Kota, Selasa (11/7/2023).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Badruzzaman membenarkan kejadian nahas tersebut. Diketahui, saat itu korban hendak berjalan dari arah kanan menyeberang ke kiri jalan menuju Mall Bale Kota.

"Ya benar korban yang bernama Kasmi meninggal di tempat usai tertabrak oleh mobil pick up dan terlindas oleh mobil yang belum diketahui identitasnya," ucapnya petang ini.

Badruz menyebutkan, kejadian bermula saat kendaraan Suzuki Pikap nomor polisi B 9620 CAJ tengah melaju dari Cikokol menuju ke arah Tangerang yang melintas di jalan Jenderal Sudirman tepatnya depan Mall Bale Kota.

"Pada saat melaju, pengendara tersebut lalu menabrak korban yang saat itu hendak menyeberang jalan yang kemudian korban terpental dan terlindas oleh mobil yang melintas di jalur yang sama," katanya.

Badruz menambahkan, pengendara yang melindas itu belum diketahui identitasnya. Saat ini pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Setelah kejadian tersebut, korban yang meninggal di tempat itu lalu dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," jelasnya.