Momen Dylan Sprouse Tak Kuasa Tahan Bahagia Usai Nikahi Barbara Palvin

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Dylan Sprouse dan Barbara Palvin. Usai 5 tahun berpacaran, Dylan dan Barbara akhirnya meresmikan hubungan mereka jenjang pernikahan.

Keduanya menikah secara tertutup di kampung halaman Barbara Palvin, yakni di Hungaria. Mereka menjalani pemberkatan di gereja di kawasan Budapest.

Pada foto-foto yang dibagikan oleh Bors Online via Page Six, kebahagiaan terpancar di wajah Dylan dan Barbara pada hari pernikahan mereka. Barbara tampak mengenakan gaun pengantin putih simple dengan veil, sedangkan Dylan mengenakan setelan tuksedo hitam.

Terlihat Barbara memegang buket bunga di tangan kanannya. Ia mengapit lengan Dylan sambil menyebarkan senyum dan melambaikan tangan ke arah tamu undangan.

Di sisi lain, Dylan tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah resmi menikahi Barbara. Dia terlihat mengepalkan tangannya mengisyaratkan kebahagiaan yang luar biasa.

Dylan Sprouse dan Barbara Palvin (Dok: Istimewa)

Sementara itu, Dylan Sprouse dan Barbara Palvin sudah menjalin hubungan asmara sejak 2018 lalu. Selama berpacaran, keduanya sering tampil bersama di hadapan publik dan membagikan momen mesra di media sosial masing-masing.

Sebelum kabar pernikahan tersebar, Barbara Palvin sudah sempat memberikan isyarat kabar bahagia ini. Ia membagikan pemotretannya bersama Dylan dan mengatakan bahwa ia akan resmi menyandang nama belakang sang kekasih saat itu.

"Dengan kekuatan yang diberikan oleh V, aku akan menjadi seorang Sprouse," tulis Barbara Palvin di Instagramnya, pada 15 Juni 2023 lalu.