Akun Instagram Keisya Levronka Mendadak Hilang, Imbas Tak Sopan di Podcast?

ERA.id - Akun Instagram penyanyi muda Keisya Levronka mendadak hilang dari pencarian. Hilangnya akun Instagram Keisya terjadi setelah ia menuai kritikan pedas belum lama ini karena dinilai tidak sopan.

Kritikan akan sikap Keisya yang tidak sopan ini muncul usai podcastnya bersama Marlo di Volix Media viral. Meski sudah dihapus dari YouTube, beberapa potongan video Keisya di podcast tersebut ramai diunggah di media sosial lain.

Pada podcast tersebut, Keisya memberikan respons atas pertanyaan Marlo dengan tidak serius dan menjawab dengan tidak jelas. Ia juga sempat melontarkan kata yang tidak pantas diucapkan di hadapan umum.

Tak hanya itu, sikap Keisya yang mengangkat kaki saat diwawancara juga disorot dan dinilai sangat tidak sopan. Bahkan, Keisya ingin menyudahi podcast tersebut tanpa melakukan closing meski sudah diminta oleh Marlo. 

Sikap Keisya Levronka yang dinilai tidak sopan ini sontak membuatnya menuai kritikan pedas di berbagai platform media sosial, bahkan trending di Twitter. Banyak yang menyayangkan sikapnya tersebut hingga menyoroti akun Instagram Keisya yang kini menghilang.

"Ya udah terjawablah ya knp dia mentok di situ aja karirnya, krn attitudenya mmg jelek banget nih orang," kata salah satu netizen.

"Salut sih sama Marlo meski udah enek wawancara Keisya ini tapi ttp sabar dan mengakhiri dengan baik podcastnya," ucap yang lain.

"IG Keisya hilang ya? Gak bisa ditemukan lg nih," tutur yang lain.

"Sok asik tp jatuhnya gk sopan. Dan kok dia kayak ngefly ya?" sambung yang lainnya.