Sempat Digosipkan Punya Hubungan Spesial, Rossa Sedih Ikatan Pertemanan dengan Reza Arap Merenggang

ERA.id - Rossa buka suara mengenai hubungannya dengan Reza Arap yang beberapa waktu lalu sempat digosipkan pacaran. Seperti diketahui, keduanya digosipkan pacaran setelah jadi juri di ajang pencarian bakat dan Reza sempat memberikan bunga saat Rossa konser.

Mengenai hal ini, Rossa menegaskan bahwa ia dan Reza hanya berteman baik. Mereka memang sering nongkrong bersama karena berteman baik dan bisa bertukar pikiran untuk menghasilkan karya musik.

"Jadi dia (Reza Arap) itu sering kayak 'lo ajakin gue dong kalau misalnya nongkrong', karena aku kan banyak teman. Dan aku juga senang banget temanan sama banyak orang, nongkrongnya, ngobrolnya, apanya segala macam, buat aku refreshing. Kadang-kadang memotivasi juga buat kita berkarya, ada inspirasinya," ungkap Rossa di YouTube Denny Sumargo pada Minggu (24/7/2023).

Pertemanan mereka yang baik pun membuat Reza perhatian kepada Rossa. Hingga suatu ketika saat Rossa konser dan lelah, Reza hadir dan memberikan bunga kepadanya yang berujung mencuat gosip bahwa keduanya memiliki hubungan spesial.

"Dia bawa bunga, jadinya romantis. Tapi dia memang romantis sih sama perempuan sama laki. Sama Igun juga dibawain bunga kan. Nah itu malah jadinya gosip, kebetulan juga dia lagi ada gonjang-ganjing," tuturnya.

Gosip tentang mereka punya hubungan spesial usai kejadian pemberian bunga tersebut ternyata membuat Reza merasa tak enak kepada Rossa. Reza bahkan berulang kali meminta maaf, meskipun Rossa tidak masalah akan hal tersebut.

Meski demikian, akibat kejadian ini, hubungan pertemanan Reza Arap dan Rossa justru merenggang. Mereka harus jaga jarak agar isu tak makin berkembang, terlebih saat gosip menyebar bersamaan dengan Reza yang proses cerai dengan Wendy Walters.

"Tapi hal itu cukup membuat kita jadi agak jauh sebenarnya. Supaya orang-orang tidak melihat kalau misalnya aku tetap pergi sama dia orang pasti akan 'oh benar ini' gitu. Serba salah, sedih ya persahabatan kita jadi agak merenggang," ucapnya.

Lebih lanjut, Rossa pun kembali menegaskan bahwa ia tidak pernah menjalin hubungan spesial apa pun dengan Reza Arap. Mereka hanya murni berteman baik satu sama lain.

"Jadi nggak ya, nggak pernah ada hubungan percintaan (dengan Reza Arap), yang ada hubungan permakanan, karena gue sama dia sukanya makan," pungkas Rossa.