Rich Brian hingga XG Bakal Gebrak Panggung Indonesia, Tiket Mulai Rp800 Ribuan

ERA.id - Kabar bahagia kembali datang untuk pecinta musik dan festival di Tanah Air. Penyanyi Rich Brian hingga XG bakal kembali mengguncang panggung Indonesia lewat 88 DEGREES & RISING.

Perusahaan musik dan media pionir terkemuka global, 88rising, memilih Indonesia sebagai pemberhentian pertama di Asia. 88 DEGREES & RISING akan digelar pada 9 September 2023 di JIExpo, Kemayoran.

Selain Rich Brian, 88 DEGREES & RISING juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi yang benaung di 88rising, termasuk NIKI, XG, MILLI, Stephanie Poetri, Warren Hue, Atarashii Gakko!, dan Spence Lee.

Para penggemar yang mengetahui kabar bahagia ini pun langsung menyerbu Instagram 88rising. Mereka berharap akan ada banyak artis lain yang dibawa oleh 88rising, salah satunya NewJeans dari Korea Selatan.

"Tombol berharap ada New Jeans," komentar @yoelsepti****.

"NEWJEAAAANSSS, jackson!!!" ujar @sarahmuth***.

"Berharappp ada jojii krm taun kmrn ga nnton day 1 nya," kata @sri_li****.

Sementara itu, tiket 88 DEGREES & RISING akan tersedia mulai 1 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB. Tiket GA dijual seharga Rp880.000 dan tiket VIP seharga Rp1.760.000 di luar pajak dan biaya lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi 88rising.com.