Kini Punya Banyak Lagu, Raisa Ngaku Kesulitan Tentukan Setlist untuk Konser

ERA.id - Raisa akan kembali menyapa para penggemarnya di Singapura lewat konser bertajuk With Love Raisa in Resorts World Sentosa pada 19 Agustus 2023. Raisa mengaku sangat antusias bisa kembali menggelar konser di negara tersebut, terlebih setelah 9 tahun lamanya.

Namun, Raisa juga mengaku mengalami perbedaan yang cukup besar saat mempersiapkan konser kali ini dengan yang sebelumnya. Ia mengaku kesulitan untuk menentukan setlist lagu yang akan dibawakan, terlebih kini ia sudah memiliki banyak lagu yang dirilis.

"Soal pemilihan setlist itu bagian yang paling ngeri-ngeri sedap ya. Memilih kira-kira yang diharapkan apa tapi yang cocok juga untuk jadi setlist. Terus kita sendiri pengin bawain apa," ungkap Raisa saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (1/8/2023).

Raisa mengatakan kesulitan memilih setlist juga dipengaruhi oleh timnya. Anggota timnya memiliki lagu favorit masing-masing yang minta untuk dibawakan Raisa di konser tersebut.

"Belum lagi kita setiap orang di tim punya favoritnya masing-masing. Jadi ya agak 'ini saja, itu saja'. Itu jadi salah satu part yang seru dan menegangkan dalam membuat sebuah show," tambahnya.

Meski sulit, Raisa dan tim sudah selesai menentukan setlist lagu yang akan dibawakan pada konser tersebut. Ia akan membawakan 20 lebih lagu dari album pertama hingga yang terakhir dirilis.

"Akan bawakan 20 lagu lebih ya nanti. Semoga lagu favorit kalian ada disitu," pungkas Raisa.