Tanggapi Sindiran Arie Kriting, Ibu Indah Permatasari Singgung Ilmu Hitam: Dasar Tukang Santet, Dukun Sadis!

ERA.id - Nursyah, ibu Indah Permatasari menanggapi sindiran menantunya, Arie Kriting soal konten ilmu hitam. Sebelumnya, suami Indah Permatasari ini memperlihatkan video dirinya berpura-pura sebagai dukun.

Dalam video itu, bintang film Comic 8 ini memamerkan aura mistis dan mengungkap rencananya terkait spesial show Stand Up Comedy bertajuk ilmu hitam pada September 2023 mendatang. Ketika kontennya mendapatkan sindiran dari netizen, Indah Permatasari buka suara dan membela sang suami.

Akan tetapi, Nursyah nampaknya merasa tersinggung dengan konten Arie Kriting. Ia menyindir sang menantu dengan kata-kata menohok seputar ilmu hitam.

Nursyah (Foto: Instagram/@mustaminnursyah)

"Dasar tukang santet, buat konten dukun padahal dia dukun sadis," tulis Nursyah dalam video tersebut, dikutip dari akun Instagram @mustaminnursyah.

Dalam video itu, wanita berhijan ini mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana merah untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI. Lalu, Nursyah berjoget memutari pohon. Ia beberapa kali memukul pohon. Nampaknya, Nursyah geram melihat konten Arie Kriting.

Dalam video itu, Nursyah memutarkan lagu berjudul "Curang" yang dipopulerkan oleh Rita Soegiarto. Nursyah berjoget mengiringi lagu tersebut.

Unggahan itu mendapatkan respon netizen. Mereka menghujat Nursyah usai menyindir Arie Kriting.

"Stress," komentar akun @putriza****___

"Jangan terlalu percaya sama omongan orang," tulis akun @aldi_4e****

"Kok jadi mirip doddy," kata akun @merrysa_cam*****

Sebelumnya, Indah Permatasari langsung merespons usai komentar miring diberikan kepada suaminya, Arie Kriting. Respons bintang film Si Manis Jembatan Ancol ini disampaikan melalui video yang dibagikan di Instagramnya.

Indah mengaku tak masalah, karena ia senang akhirnya Arie buka suara. Ia juga mengatakan bahwa Arie sudah membicarakan dahulu dengannya untuk menyinggung topik tersebut.

"Apa kamu nggak malu punya suami ember. Nggak sih, justru aku senang ya karena bang Arie akhirnya ngomongin ini. Karena selama bertahun-tahun kami diam, bang Arie juga nggak ada klarifikasi apa pun, karena kami pikir itu masalah keluarga gitu," ujar Indah Permatasari.

"Bang Arie juga sudah nanya ke aku apa boleh dia bawain materinya seperti itu, aku tersinggung nggak, aku bakal sedih nggak. Dan menurut aku nggak apa-apa ya, karena memang kenyataannya seperti itu," tambahnya.

Indah Permatasari juga membahas judul yang digunakan oleh Arie Kriting. Ia meyakini bahwa sang suami hanya berniat untuk membagikan hiburan, bukan untuk menyinggung siapa pun.

"Aku yakin bang Arie nggak pernah punya perasaan untuk menyudutkan siapa pun. Dan aku yakin bang Arie melakukan ini hanya untuk sekedar menghadirkan hiburan saja. Gitu sih menurut aku," tambahnya.