Sempat Dijodohkan dengan Jisoo BLACKPINK, Jung Hae In Ngaku Tak Tertarik Kisah Cinta Selebriti

ERA.id - Aktor Jung Hae In memberi tanggapan tentang kabar kencan Jisoo BLACKPINK dengan sahabatnya, Ahn Bo Hyun. Hae In yang sempat dijodohkan dengan Jisoo oleh penggemar mengaku tak tahu kabar kencan itu. 

Selama pemutaran perdana drama terbarunya, D.P 2, Jung Hae In mengaku sudah tahu kabar kencan antara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun. Dia bahkan sempat membaca portal berita sebelum datang ke acara tersebut. 

“Aku juga melihatnya melalui bagian berita hiburan di portal web sebelum wawancara ini,” kata Jung Hae In, dikutip Osen, Kamis (3/8/2023). 

Meski sempat dijodohkan dengan Jisoo berkat beradu akting di Snowdrop, Jung Hae In berharap hubungan asmara member BLACKPINK itu baik-baik saja. 

Dia juga secara tak langsung membantah dirinya menjadi mak comblang di antara hubungan asmara itu. Hal ini lantaran muncul spekulasi bahwa Hae In mengenalkan Ahn Bo Hyun kepada Jisoo BLACKPINK. 

“Aku berharap keduanya akan melanjutkan hubungan yang sehat dan indah. Aku tidak tahu mereka berkencan,” jelasnya. 

Lalu, kata Jung Hae In, sebagai seorang selebriti yang rentan akan berita kencan, dia mengaku tidak tertarik akan hal tersebut. Dia tidak peduli siapa artis yang menjalin hubungan dan menghebohkan publik. 

Lebih lanjut, Jung Hae In menegaskan bahwa ia tidak begitu tertarik dan enggan mengomentari hubungan asmara orang lain.

“Saya tidak terlalu tertarik dengan berita kencan selebriti dan semacamnya. Saya juga seorang selebriti, tapi saya tidak begitu tertarik dengan hubungan orang lain,” tutupnya. 

Diketahui media Dispatch membongkar hubungan asmara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun, Kamis (3/8/2023). Ahn Bo Hyun disebut sering mengunjungi Jisoo di kediamannya meski dalam kondisi sibuk. 

Kabar kencan ini pun dibenarkan oleh agensi mereka masing-masing. Menurut YG Entertainment, Jisoo dan Ahn Bo Hyun mengenal baik satu sama lain. 

Sementara Jung Hae In dan Jisoo sempat dijodohkan oleh penggemar setelah sukses mencuri perhatian di drama Snowdrop beberapa waktu lalu.