4 Zodiak yang Masih Percaya dengan Pasangan Meski Sudah Dikhianati dan Dibohongi

ERA.id - Cinta bisa dikatakan luapan emosi yang timbul saat seseorang memiliki perasaan suka kepada apapun yang menarik baginya dan itu bertahan lama dalam hatinya. Sayangnya, ada beberapa orang yang menjalani hubungan harus berujung kekecewaan.

Setelah mengalami perselingkuhan dalam hubungan, sebagian besar pasangan mungkin merasa sangat sulit untuk menghadapinya. Hal ini membuat mereka kehilangan kepercayaan pada cinta. 

Namun, hal itu tidak dirasakan pada beberapa zodiak. Mereka tetap terbuka untuk hubungan dan pengalaman baru dengan menemukan cinta lagi saat mereka siap membuka hati. 

Mereka memang membutuhkan waktu untuk berduka dan memproses emosi yang terkait dengan pengkhianatan. Mereka tidak pernah kehilangan kepercayaan pada kebaikan cinta. 

Berikut 4 zodiak yang masih percaya dengan pasangan meski sudah dikhianati dan dibohongi, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Cancer 

Cancer adalah individu yang sangat emosional dan sensitif. Mereka dikenal dengan sifat romantis dan mengayomi. Hal ini membuat mereka mudah terpikat dengan gerak tubuh penuh kasih sayang dan perhatian dari pasangannya. Mereka menghargai hubungan emosional dan bisa sangat tersentuh oleh kencan impian.

Jadi, meski ditipu oleh pasangannya, mereka tetap optimis perselingkuhan tidak akan terjadi lagi di hubungan selanjutnya. Mereka sering terpesona oleh pasangan yang menunjukkan kesetiaan dan kasih sayang yang tulus. 

Pasangan yang membuat mereka merasa aman dan dicintai akan memikat perhatian dan mempertahankannya untuk selama-lamanya. Namun demikian, ketika Cancer bertemu seseorang yang baru, mereka meluangkan waktu untuk mengenal mereka secara bertahap. Setelah dikecewakan oleh pasangan yang tidak setia, mereka akan menghindari hubungan yang terburu-buru. 

2.  Pisces

Pisces adalah individu yang suka melamun dan romantis. Mereka memiliki kecenderungan alami untuk melihat yang terbaik dari diri manusia. Mereka seringkali sangat terpengaruh oleh tindakan cinta dan pesona dari pasangannya. Pisces tertarik pada hubungan yang dipenuhi dengan kasih sayang dan kedalaman emosional. 

Jika mereka menghadapi perselingkuhan dari pasangan, mereka berusaha untuk memahami apa yang menyebabkan pengkhianatan dalam hubungan. Kemudian, mereka akan mencoba untuk merefleksikan pola atau tanda bahaya apa pun yang mungkin telah terabaikan. 

Kesadaran diri ini membantu mereka membuat pilihan yang lebih sehat dalam hubungan masa depan. Mereka melanjutkan untuk menjaga diri sendiri secara fisik, emosional, dan mental untuk sembuh dari luka. Mereka berhati-hati untuk tidak kehilangan kepercayaan pada cinta hanya karena satu pasangan yang tidak jujur.

3. Libra

Libra dikenal karena kecintaannya pada harmoni dan keindahan. Mereka menghargai pesona, keanggunan, dan rasa asmara dalam hubungan. Libra cenderung terpikat oleh pasangan yang menunjukkan kasih sayang dan penghargaan. Perasaan ini tidak berubah setelah pasangan menghancurkan hatinya dengan selingkuh. 

Mereka memercayai insting dan intuisi saat menjalani hubungan baru. Bahkan, jika ada yang terasa tidak enak atau tidak nyaman, mereka mengatasinya dan mencari kejelasan. Meskipun wajar membawa beban emosional dari hubungan masa lalu, Libra mencoba untuk fokus pada potensi cinta dan kebahagiaan baru dalam hidup.

4. Leo

Pada intinya, Leo suka dikagumi dan dipuja. Mereka terpesona oleh pasangan yang menghujaninya dengan pujian dan perhatian. Leo memiliki bakat untuk hal yang dramatis dan sering menikmati gerakan romantis. Mereka menyukai perasaan jatuh cinta pada pasangan. Jadi, Leo tidak berkecil hati dengan pasangan yang selingkuh. 

Menemukan cinta setelah ditipu bisa menjadi perjalanan yang menantang dan emosional, tetapi Leo tetap optimis. Mereka tahu bahwa penyembuhan dari pengkhianatan membutuhkan waktu dan refleksi diri. 

Saat mereka siap, mereka membuka hati untuk kemungkinan-kemungkinan baru. Leo akan memilih untuk terbuka dan jujur ​​​​tentang pengalaman dan kekhawatiran masa lalu. Dan saat Leo mulai berkencan lagi, mereka akan memperjelas nilai-nilai dan menetapkan batasan untuk apa yang akan terjadi. Mereka tidak akan memberikan toleransi dalam suatu hubungan.