Anak Perempuan Ratna Kunjungi Polda Metro Jaya

This browser does not support the video element.

Jakarta, era.id - Anak kedua Ratna Sarumpaet, Fathom Saulina, menjenguk di Polda Metro Jaya, Senin (8/10/2018). Dia datang ditemani kuasa hukum Ratna, ke Polda sekitar pukul 13/57 WIB. Usai menjenguk, Fathom pun tak banyak bercerita tentang kondisi ibundanya itu.

"Enggak ada comment ya," ucap dia, di Markas Polda Metro Jaya, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Sementara itu, pengacara Ratna, Insank Nasruddin menambahkan, hari ini hanya Fathom yang menjenguk. Sementara, anak Ratna yang lain, Atiqah Hasiholan, belum menjenguknya. 

"Iya Fathom aja. Kalau Atiqah kami enggak tahu. Kalau itu saya belum berkomunikasi ya dengan mbak Atiqah. Tapi mbak Fathom hampir setiap hari ke sini (Polda Metro Jaya)," ujar Insank menambahkan.

Sebelumnya, pada Sabtu 6 Oktober 2018 lalu keluarga Ratna juga datang menjenguk, saat itu yang datang adalah anak Ratna bernama Mohamad Iqbal dan Ibrahim. Namun, keduanya gagal menjenguk Ratna saat itu. Pasalnya, tidak ada jadwal menjenguk pada hari Sabtu. Jadwal jenguk hanya dibuka pada Senin hingga Kamis.

Ratna Sarumpaet menjadi tersangka kabar hoaks. Kisah ini berasal ketika foto wajah Ratna yang lebam menyebar di dunia maya. Kepada keluarga dan koleganya, dia mengaku dipukuli. Kabar tersebut pun disebarluaskan di media sosial.

Belakangan, Ratna mengklarifikasi kabar tersebut. Ratna bilang, wajahnya lebam karena operasi sedot lemak di RS Bina Estetika, Menteng, Jakarta, pada 21 September.

Tag: ratna sarumpaet ditangkap