Roasting Rumah Tangga Jeje Govinda, Kiky Saputri Dicibir Netizen: Nggak Pantas Aib Orang Dijadiin Guyonan!

ERA.id - Komika Kiky Saputri me-roasting Jeje Govinda yang bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN). Sang Komika melontarkan candaan tentang alasan Jeje masuk PAN karena rumah tangganya pernah terjadi penyusupan. 

Potongan video itu memperlihatkan Kiky Saputri yang sedang me-roasting Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan yang menjadi bintang tamu dalam program acara Lapor Pak!. Ia menyoroti banyak artis yang bergabung ke partai politik itu. 

Ia menyebut sejumlah artis Tanah Air, diantaranya Verrell Bramasta, Eko Patrio, Uya Kuya, Pasha Ungu, hingga Jeje Govinda yang bergabung di PAN. 

"Kalau saya pikir-pikir, kenapa artis-artis itu pada masuk PAN karena sesuai dengan namanya. Kita bedah satu per satu," ujar Kiky Saputri, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Kiky Saputri (Foto: Instagram/@lambegosiip) 

Dalam momen itu, istri Muhammad Khairi ini menyebut suami Syahnaz ikut bergabung di PAN. Ia menyoroti bergabungnya Jeje Govinda dengan PAN untuk pencalonan anggota DPR RI di Pemilu 2024 mendatang karena adanya masalah rumah tangga dengan sang istri, Syahnaz Sadiqah.

"Ada yang baru masuk, Jeje Govinda adik iparnya Raffi Ahmad," katanya. 

"Masuk ke situ tahu nggak kenapa? Karena rumah tangganya pernah terjadi penyusupan," tambahnya. 

Zulkifli Hasan yang mendengar celotehan Kiky itu pun nampak terlihat tertawa sambil bertepuk tangan. Namun Kiky tidak berhenti sampai di situ saja. Komedian berusia 30 tahun ini juga me-roasting sejumlah artis lainnya yang bergabung di PAN. Mulai dari Verrell Bramasta, Uya Kuya, hingga Denny Cagur. 

"Verrell Bramasta, kenapa dia masuk PAN karena wajahnya tampan. Eko Patrio karena dia pelawak mapan. Uya Kuya bisa menghipnotis partisipan," imbuh Kiky bertubi-tubi. 

"Siapa lagi? Pasha Ungu, pernah ngeband di Balikpapan," tambahnya. 

Mendengar hal itu, Wendi langsung celetuk sahabatnya, Denny Cagur juga pernah tergabung di PAN. Namun, sang komedian memilih untuk keluar. 

"Satu lagi, temen saya sempet di situ tapi keluar," kata Wendi. 

"Nah, itu juga ada alasannya, karena dia cuma punya harapan," jawab Kiky Saputri. 

"Alasannya dua, yang satu itu yang kedua begitu masuk situ gelagapan," tambah Wendi Cagur. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen menghujat Jeje Govinda yang terjun ke dunia politik dan menyinggung perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett. Namun, sebagian netizen lainnya mencibir Kiky Saputri karena permasalahan rumah tangga Jeje dan Syahnaz dijadikan bahan roasting. 

"Ngurus bini aja kecolongan, begimana ngurus rakyat," komentar akun @rizkyaha*****.

"Mending urusin istri dulu aja bang, takutnya ada chat gojek part 2," tulis akun @abdo**_***.

"Nggak seharusnya aib rumah tangga orang jadi bahan guyonan, nggak lucu," kata akun @khaira_tsa****.

"Saya heran betina satu ini. Nyari makan segitunya. Mengolok-olok rumah tangga jadi bahan lelucon," ungkap akun @daviid_*****.

Jeje Govinda dan adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad bergabung ke PAN sejak Senin (7/8/2023) ditengah hebohnya perselingkuhan Syahnaz dan Rendy. Pemilik nama asli Ritchie Ismail ini akan maju sebagai caleg DPR RI di daerah pemilihan Jawa Barat II. 

Pria berusia 40 tahun ini membeberkan alasan bergabung di PAN. Menurutnya, banyak anak muda yang menjadi kader dan memiliki latar belakang musisi. Ia bersedia gabung di PAN untuk memperjuangkan hak-hak para musisi.