Losmen Melati The Series Siap Tayang, Bakal Sajikan Cerita Lebih Lengkap dari Filmnya

ERA.id - Setelah sukses di layar lebar, film Losmen Melati kini dibuat dalam bentuk series. Losmen Melati The Series ini akan tayang perdana di Catchplay+ mulai 17 Agustus 2023.

Pemeran utama sekaligus produser, Alexandra Gottardo mengatakan bahwa cerita series ini memang berhubungan dengan filmnya yang sudah ditayangkan beberapa bulan lalu. Namun, bagi yang belum menonton filmnya masih akan tetap mengerti cerita hanya dengan menonton seriesnya saja.

"Kalau ada hubungan pasti ada. Lanjutannya bisa dibilang gitu. Tapi untuk yang mungkin belum nonton film langsung ke series nggak apa-apa juga, pasti akan tetap ngerti kok," ujar Alexandra Gottardo saat konferensi pers di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/8/2023).

Alexandra Gottardo juga berharap penonton bisa terhibur dengan adanya series Losmen Melati. Terlebih cerita dalam series ini akan lebih lengkap dari filmnya, dan menyajikan jawaban dari semua pertanyaan penonton.

"Aku juga lebih grateful lagi kalau ini bisa menjadi sesuatu yang bikin penonton lebih terhibur. Apalagi kemarin filmnya gantung ya, jadi kita kasih seriesnya supaya mereka bisa terpuaskan. Ini akan lebih panjang dan lebih detail," jelasnya.

Losmen Melati The Series akan bercerita tentang penginapan bernama Losmen Melati yang tempat dan penghuninya sudah dikutuk oleh arwah orang mati karena eksperimen yang dilakukan dahulu. Melati (Alexandra Gottardo) pemilik losmen itu memperoleh kekuatan abadi dari kutukan tersebut dengan harapan bisa menghidupkan anaknya yang sudah meninggal.

Para tamu yang datang ke losmen tersebut dan menginap akan menghadapi ketakutan terbesar mereka di kamar masing-masing. Saat sudah masuk, maka tak akan ada jalan keluar dari losmen tersebut.

Selain Alexandra Gottardo, series ini dibintangi oleh Dwi Sasono, Fandy Christian, Kinaryosih, Imelda Therinne, Samuel Panjaitan, Bimasena, Ena Pasaribu, hingga Cornelio Sunny.