Sam Asghari Klaim Britney Spears Lakukan KDRT dan Selingkuh Selama Menikah

ERA.id - Keretakan pernikahan Sam Asghari dan Britney Spears semakin menuai sorotan publik. Terbaru, Sam Asghari disebut mengungkap bahwa Britney Spears melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan berselingkuh selama mereka menikah.

Dilansir dari Page Six dan TMZ, KDRT dan perselingkuhan Britney Spears ini disampaikan Sam Asghari ke beberapa sumber. Mereka mengatakan bahwa Sam dipukul di bagian mata dan digigit oleh Britney di bagian tangan hingga meninggalkan bekas.

Selain kekerasan, Sam juga meyakini bahwa Britney berselingkuh dengan seorang pegawai yang bekerja di rumahnya. Sam pernah memergoki keduanya sedang bersama dan dalam posisi yang mencurigakan.

"Bukan cuma itu, Sam yakin Britney sudah berkencan dengan setidaknya seorang staf pria yang bekerja di rumahnya," kata sumber.

Perilaku Britney Spears ini membuat Sam Asghari tidak tahan, terlebih belakangan sudah di tahap yang berlebihan. Sam akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka dan menggugat cerai Britney Spears.

"Sam bertindak sebagai penopang Britney untuk waktu yang lama, tetapi perilaku Britney baru-baru ini terlalu berlebihan. Sam telah mengakhiri pernikahan dan kejadian baru-baru ini adalah yang terakhir membuat Sam mengajukan gugatan cerai," ujar sumber.

Sementara itu, foto-foto Sam Asghari diduga mengalami kekerasan dari Britney Spears juga dibagikan oleh Page Six. Pada sebuah foto Sam tampak akan mengenakan bajunya dengan mata yang kiri yang agak lebam. Pada foto lainnya, terlihat Sam yang sedang berjalan dengan tangan kiri terlihat lebam seperti bekas gigitan.