Sempat Dikabarkan Renggang, Marshel dan Cesen Akur Kembali, Kiky Saputri: Baik-baik Terus Ya

ERA.id - Marshel Widianto pamer kemesraan dengan Cesen eks JKT48 usai rumah tangganya dikabarkan retak. Kini publik berspekulasi, keduanya sudah akur kembali. Bahkan, Kiky Saputri mendoakan pernikahan pasangan ini selalu baik hingga ke depannya.

Melalui Instagram pribadinya, Marshel Widianto membagikan foto dirinya berpelukan dengan Cesen. Pasangan yang menikah pada Februari 2022 ini memasang wajah sumringah dihadapan kamera. 

"Mi Amor (Cintaku)," tulis Marshel Widianto, dikutip dari akun Instagram-nya.

Mengetahui hal itu, sejumlah publik figur menanggapinya, termasuk Kiky Saputri. Sang komika mendoakan pernikahan Marshel dan Cesen selalu baik kedepannya.

"Baik-baik terus ya," tulis Kiky Saputri.

"Gicuuu dongs," kata Sintya Marisca.

"Aaaaa lopp banget, bahagia selalu," ungkap Dita Fakhrana.

Sebelumnya, kabar keretakan rumah tangga Marshel Widianto dan Cesen sempat menggemparkan publik. Perempuan bernama asli Yansen Indiani ini mendadak menghapus foto dan unfollow Marshel dari Instagram-nya.

Tindakan Cesen yang menghapus foto itu membuat netizen bertanya-tanya tentang nasib rumah tangga mereka. Bahkan ia juga menyinggung soal kebebasan.

Dilihat dari feed Instagram-nya, perempuan berusia 24 tahun ini tak menyisakan satu pun foto maupun video bersama sang suami. Ia hanya menampilkan momen dirinya bersama sang buah hati, Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Bahkan, Cesen tak lagi mengikuti akun Instagram Marshel. Begitu pun sebaliknya, sang komika juga tak lagi mengikuti akun Instagram sang istri.