Ian Kasela Bantah Tuduhan Klaim Dirinya Pencipta Lagu "Cinderella", Ungkap Punya Bukti

ERA.id - Ian Kasela bersama Radja kini tengah berseteru dengan Ipay terkait hak cipta lagu "Cinderella". Ipay sebelumnya mengaku bahwa sebagai pencipta lagu tersebut namanya tidak dicantumkan dan Ian diklaim sebagai penciptanya.

Mengenai dirinya yang disebut mengklaim menciptakan lagu tersebut, Ian Kasela pun membantah. Ia dengan tegas mengatakan bahwa memang bukan dia yang menciptakan lagu tersebut.

"No, memang bukan saya yang menciptakan lagu itu," kata Ian Kasela saat tampil di YouTube Starpro Indonesia.

Ian Kasela menegaskan bahwa dirinya dan pihak Radja selalu menyematkan nama Ipay sebagai pencipta lagu yang dirilis tahun 2004 lalu itu.

"Di mana-mana selalu ada namanya dia (Ipay)," tegasnya.

Lebih lanjut, Ian Kasela juga mengungkapkan mengenai bukti perjanjian yang sudah disepakati bersama Ipay mengenai lagu "Cinderella" pada 2010 lalu. Ia menegaskan memiliki bukti yang lengkap dan siap untuk menyerahkan jika nanti dibutuhkan untuk diperiksa.

"Ini loh saya bawa surat yang sudah kita tanda tangani bersama pada 2010. Di sini ada kronologinya bagaimana sampai akhirnya ada surat perjanjian itu. Ini surat sudah menjadi kesepakatan bersama. Nilai kontraknya juga sudah ada, hak intelektualnya juga sudah ada di surat ini," pungkas Ian Kasela.