Jamie Dornan Akui Keputusan Berat untuk Terima Tawaran Bintangi Franchise Fifty Shades

ERA.id - Aktor Jamie Dornan mengakui bahwa menerima tawaran bintangi franchise film Fifty Shades. Ia mengakui beban berat yang dirasakan saat memutuskan untuk berperan jadi Christian Grey di film tersebut.

"Saya tahu keputusan itu datang dengan beban yang berat," kata Jamie Dornan dilansir dari People.

Jamie mengatakan bahwa awalnya ia mengira sudah gagal mendapatkan peran tersebut, karena yang didapuk adalah aktor lain. Namun, semua berubah dan ia diharuskan untuk mengambil keputusan dengan cepat, yang membuatnya cukup terbebani.

"Sebenarnya agak lega soalnya aku pikir, itu cowok yang bakal ada di situ. Dan kemudian tiba-tiba saya ada di sana, tapi dengan waktu yang sempit untuk bikin keputusan," ucapnya.

"Saya mendapatkan peran itu lima pekan sebelum kami syuting. Istri saya hamil 35 minggu, kami perlu bikin banyak keputusan besar dengan sangat cepat. Itu sungguh masa gila saat saya memikirkannya lagi," tambahnya.

Beban yang berat juga dirasakan Jamie karena menyadari bahwa ia akan menerima banyak kritikan dengan membintangi film tersebut.

"Kenyataannya film itu mendatangkan banyak uang dan para penggemar akan menyukainya, tapi para kritikus akan mencekalnya. Hal itu sesuai yang terjadi dengan buku-bukunya. Dan itu juga yang kami kerjakan," tuturnya.

Meski demikian, aktor berusia 41 tahun itu mengaku bersyukur bahwa franchise Fifty Shades disambut antusias penggemar. Banyak orang yang menyukai film tersebut dan ia menganggap itu sebuah kesuksesan.

"Kami benar berpegang teguh pada cerita di novelnya, oleh karena itu kami mengetahui apa yang akan terjadi. Namun, aku pikir film-filmnya memang dibuat untuk penggemar, yang disukai penggemar, itu bisa bisa dianggap sebuah kesuksesan," pungkas Jamie Dornan.

Sementara itu, franchie film Fifty Shades terbagi dalam tiga film, yakni Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker, dan Fifty Shades Freed. Pada film ini, Jamie beradu peran dengan Dakota Johnson.