Vidal Tak Bahagia di Barca

Barcelona, era.id - Arturo Vidal mengaku tidak suka dengan minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan di Barcelona, namun sang gelandang menegaskan tidak punya masalah tertentu dengan pelatih Ernesto Valverde.

Vidal menjadi sorotan setelah terlihat marah di bangku cadangan saat Barcelona mengalahkan Tottenham Hotspur 4-2 di Liga Champions pada tengah pekan lalu, pemain nasional Chili itu bahkan menggunakan media sosial untuk menyuarakan keputusasaannya.

Sebuah emoji marah diunggah di media sosial oleh Vidal, yang tiba dari Bayern Munich pada awal musim ini, setelah pertandingan di Wembley.

Situasi seperti makin tidak karuan ketika Vidal juga absen dalam starting XI pilihan Valverde saat La Blaugrana bermain imbang 1-1 dengan Valencia di La Liga pada Minggu kemarin.

Saat ini Vidal berada di Miami jelang laga persahabatan antara Chili dengan Peru yang digelar pada Jumat mendatang sebelum terbang menuju Queretaro untuk menghadapi Mexico empat hari kemudian.

"Saya tidak bahagia (di Camp Nou) tapi jika saya punya masalah dengan pelatih saya akan mengatakannya langsung," kata Vidal, seperti dilansir dari Four Four Two, Selasa (9/10/2018)

"Bagaimana saya bisa bahagia jika saya tidak bermain. Saya adalah orang yang selalu bertarung, yang pernah dan sedang berada di tim-tim terbaik di dunia, yang telah memenangkan segalanya dan (saya) orang yang ingin terus menang di Barca," lanjutnya.

Baca Juga : Hazard Masih Ngarep Gabung Los Blancos

 

Tag: