Tak Terima Dituding Pelecehan Seksual, Lizzo Ancam Akan Gugat Balik Mantan Penarinya

ERA.id - Penyanyi Lizzo berencana akan menggugat balik tiga mantan penarinya yang menggugat ia atas tudingan melakukan pelecehan seksual dan intimidasi. Gugatan ini akan diajukan jika tuduhan dari tiga mantan penari itu ditolak oleh pengadilan.

"Kami berniat mengajukan gugatan atas penuntutan ilegal setelah Lizzo menang dan tuduhan itu ditolak," kata pengacara Lizzo, Martin Singer dilansir dari The Independent.

Pada gugatan balik nantinya pihak Lizzo akan menyertakan foto-foto yang diduga menjadi barang bukti untuk menuntut mantan penarinya, yakni Arianna Davis, Crystal Williams, dan Noelle Rodriguez saat berada di Amsterdam.

Foto-foto itu diambil dari momen yang dipermasalahkan sebelumnya di mana mereka mengalami pelecehan dan intimidasi. Namun, foto menunjukkan bahwa ketiganya tampak bahagia, tidak seperti yang disebutkan dalam gugatan.

"Foto-foto berikut menunjukkan para penggugat yang bergembira di pesta balik panggung," tutur Singer.

Menanggapi hal ini, pengacara para penari, Neama Rahmani menilai bahwa ucapan Martin Singer omong kosong. Ia memiliki alasan mengapa kliennya tampak senang di foto tersebut.

"Tentu saja mereka ingin mempertahankan pekerjaan mereka. Mereka memiliki tagihan yang harus dibayar seperti semua orang, tetapi akhirnya mereka sudah cukup dengan tindakan itu," kata Rahmani.

Lebih lanjut, Neama Rahmani menegaskan bahwa ia akan tetap bertahan dengan gugatan kliennya terhadap Lizzo. Ia berharap gugatan itu bisa maju ke persidangan secepatnya.

"Saya telah menangani ribuan kasus, termasuk menuntut kartel narkoba, jadi kami tidak berencana untuk mundur. Mari kita lihat apakah Singer benar-benar bisa menghadapi persidangan di ruang sidang alih-alih di depan media," pungkas Neama Rahmani.