Kerap Memberikan Bimbingan, 6 Zodiak yang Dikenal Bisa Jadi Mentor Terbaik

ERA.id - Mentor biasanya memberikan bimbingan dan masukan tentang cara mengelola pekerjaan yang baik. Mentor telah berpengalaman dan memiliki pengetahuan luas karena sudah lebih dulu terjun menggeluti dunia kerja.

Selain cerdas, mereka menjadi penuntun bagi orang-orang disekitarnya, sehingga bisa menentukan arah. Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki karakter tersebut. 

Berikut 6 zodiak yang dikenal sebagai mentor terbaik, seperti dilansir dari Times of India.

1. Gemini

Gemini merupakan sosok yang diperintah langsung oleh planet Merkurius. Mereka dianggap berpengetahuan dan mengajar orang dengan cara yang unik sehingga menjadikan Gemini mentor yang baik.

2. Leo

Leo diperintah oleh Matahari. Mereka bisa menjadi mentor yang baik karena tahu cara mengajar. Cara Leo menjelaskan sesuatu kepada orang lain patut dipuji.

3. Virgo

Zodiak Mentor (Instagram/tvn_drama)

Virgo diperintah oleh planet Merkurius. Mereka memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan ahli dalam memberikan nasehat, sehingga mampu menjadi mentor yang baik.

4. Sagitarius

Sagitarius diperintah oleh planet Jupiter. Mereka sangat cerdas, memotivator, dan mendorong orang lain untuk menyelesaikan setiap tugas, sehingga Sagitarius dikatakan sebagai mentor terbaik.

5. Aquarius

Aquarius diperintah oleh planet Saturnus. Mereka memiliki kekuatan pemahaman yang baik dan pendengar yang baik. Mereka mampu mendengarkan orang lain dengan cermat dan dapat menjadi mentor sempurna.

6. Pisces

Jupiter adalah penguasa Pisces. Mereka sangat intuitif dan memberikan panduan kepada semua orang. Ini adalah kualitas terbaik, sehingga mereka dengan sabar mendengarkan semuanya. Jadi itulah mengapa mereka bisa menjadi mentor yang baik.