Ibu Indah Permatasari Ingin Rawat Cucu, Arie Kriting Respons Begini

ERA.id - Konflik antara Arie Kriting dengan ibu mertuanya, Nursyah hingga saat ini masih belum usai. Meski demikian, Nursyah mengaku ingin merawat cucunya, anak dari Arie dan Indah.

Hal tersebut disampaikan Nursyah saat menjadi bintang tamu di YouTube Ashanty. Ia mengaku ingin merawat cucunya demi meringankan beban Indah Permatasari jika ia sibuk.

Mengetahui sang ibu mertua ingin merawat anaknya, Arie Kriting merasa senang. Ia sangat terbuka dan mempersilahkan Nursyah untuk merawat anaknya, terlebih jika hal itu bisa membuat hubungan mereka lebih baik.

"Saya nonton juga podcast-nya kak Ashanty. Saya sih ya, kalau misalnya ada cara untuk menjembatani itu semua, saya pasti dengan senang hari," tutur Arie Kriting di YouTube Shortstok.

Arie mengatakan bahwa ia dan Indah memang tetap mendekatkan anak mereka ke nenek dan kakeknya. Ia mengatakan bahwa ayah Indah sudah bertemu dengan anak mereka, dan disambut dengan hangat.

"Alhamdulillah, papinya Indah juga sudah ketemu dan gendong cucu. Saya senang ya," pungkas Arie Kriting.

Namun, meski ingin merawat cucunya, Nursyah tetap tak ingin berdamai dengan Arie Kriting. Ia masih tidak rela untuk merestui hubungan antara Indah dan Arie dalam waktu yang belum diketahui.

"Kalau untuk anakku Indah, tetap anakku. Anaknya Indah si bayi itu malaikatku. Enggak ada saya bagaimana-bagaimana. Tapi kalau orang itu (Arie Kriting) tidak (ada kata damai), terlalu sakit," ungkap Nursyah di podcast Ashanty belum lama ini.