Denny Sumargo Kirim Surat Terbuka dan Tantang Balik Verny Hasan Soal Tes DNA

ERA.id - Permasalahan tes DNA Denny Sumargo dengan Verny Hasan terus berlanjut. Setelah resmi melaporkan Verny Hasan, Denny Sumargo kini mengirimkan surat terbuka dan menantang balik sang DJ.

"Saya membuat video dan surat terbuka untuk saudari Verny Hasan, karena kan kamu bahwa ke publik, minta tes DNA dua kali, saya ok dan saya tunggu," kata Denny Sumargo di akun TikToknya, pada Senin (28/8/2023).

Denny Sumargo kembali menegaskan bahwa ia sudah resmi melaporkan Verny Hasan atas kasus tes DNA ini. Denny juga menyinggung mengenai rencana tes DNA yang dahulu ditayangkan di acara pengacara Hotman Paris.

"Saya sudah laporkan polisi atas nama kamu dan saya membuat video ini untuk kebutuhan publik. Empat tahun lalu sudah ok di acara pak Hotman Paris, cuma katanya bercanda. Jadi saya langsung turun tangan, ayo kita tes DNA dua kali," tegasnya.

Lebih lanjut, Denny Sumargo meminta Verny Hasan untuk menjawab surat terbukanya ini dalam waktu satu hari setelah diunggah. Ia melakukan ini agar Verny tak lagi mengumbar kasus ini di masa depan.

"Supaa lu nggak bisa lagi lari kiri-kanan, pintar-pintaran lu. Itu nggak bisa," pungkas Denny Sumargo.