Empat Tahun Menikah, Joe Jonas dan Sophie Turner Dikabarkan Berpisah

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Hollywood, Joe Jonas dan Sophie Turner. Mereka dikabarkan akan berpisah setelah empat tahun membina rumah tangga.

Dilansir dari People, Joe Jonas disebut sudah menggandeng pengacara khusus perceraian untuk mengurus perpisahannya dengan sang istri. Sumber juga menyebut bahwa Joe akan mengajukan dokumen perceraian ke pengadilan.

Menurut laporan TMZ, seorang sumber menyebutkan bahwa Joe dan Sophie mengalami permasalahn serius di rumah tangga mereka selama 6 bulan belakangan. Tiga bulan terakhir, Joe mengasuh kedua anaknya hampir sepanjang waktu, meskipun sedang tur bersama bandnya.

Mengenai kabar perpisahan ini, pihak Joe Jonas dan Sophie Turner belum ada yang buka suara. Namun, Joe Jonas sendiri tertangkap kamera masih mengenakan cincin pernikahannya pada foto yang baru diunggah di akun Instagram bandnya Jonas Brothers.

Sementara itu, Joe Jonas dan Sophie Turner menikah setelah dua tahun pacaran, terpatnya di Carpentras, Prancis, pada Juni 2019. Selama menikah, keduanya dikenal sebagai pasangan yang romantis dan sering berbagi momen bersama di Instagram.

Pada pernikahan tersebut, Joe Jonas dan Sophie Turner dikaruniai dua orang anak perempuan. Anak pertama mereka lahir pada Juli 2020 lalu, disusul anak kedua lahir di bulan yang sama setahun setelahnya.