Viral Anak SMP di Bengkalis Riau Perkosa dan Bunuh Adik Kelasnya, Berikut Kronologinya

ERA.id - Polres Bengkalis, Provinsi Riau, berhasil  menangkap pembunuh siswi Sekolah Menengah Pertama berinisial LS (14), yang ditemukan tewas berseragam sekolah di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Sabtu lalu.

"Dalam waktu 1 x 24 jam pelaku berhasil kita ringkus di rumahnya berinisial APS (14) yang juga merupakan kakak kelas dari korban yang ditemukan tewas tersebut," kata Kepala Polres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, Senin kemarin.

Dikatakan Kapolres, korban sebelum tewas juga disetubuhi terlebih dahulu oleh pelaku yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Selain itu, juga diamankan barang bukti kayu sepanjang 2 meter yang digunakan untuk memukul korban hingga tewas, serta baju seragam olahraga korban yang bersimbah darah.

Motif perbuatan tersebut karena korban menolak untuk diajak berbuat tak senonoh, sebab takut dilaporkan ke orang tua korban. Tersangka APS spontan memukul dan menyerang ke korban menggunakan kayu ke leher dan kepala.

Setelah korban tidak berdaya tersangka menidurinya. Dari hasil autopsi, korban tewas mengenaskan akibat hantaman benda tumpul di bagian leher dan kepala, lalu meninggal dunia karena lemas.

"Kami juga berencana akan memeriksa psikologi tersangka yang terancam dengan hukuman 15 tahun penjara," ujar Bimo.

Dikabarkan sebelumnya, korban LS masih berseragam olahraga ditemukan tergeletak di tepi jalan dengan kondisi meninggal dunia.

Orang tua korban dibantu masyarakat berusaha untuk mencari korban di sepanjang jalan menuju rumah dengan memeriksa di semak-semak sepanjang Jalan Jalan Lintas Duri-Pekanbaru.