Bio One Ungkap Fakta Unik Laura Basuki Saat Bintangi Film Sleep Call

ERA.id - Bio One dipasangkan dengan Laura Basuki dalam film Sleep Call. Dalam film ini, karakter keduanya memiliki banyak adegan bersama, yang berakhir membuat Bio One mengetahui fakta unik tentang Laura Basuki.

Aktor berusia 25 tahun itu awalnya mengaku bahwa ia awalnya sangat gugup harus melakoni adegan bersama Laura Basuki, yang merupakan salah satu aktris ternama Indonesia.

"Treatment khusus untuk menjadi Rama (nama karakter Bio One) adalah saya nggak boleh minder ada di depan Laura Basuki, karena setiap depan dia saya deg-degan," kata Bio One saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (6/9/2023).

Meski gugup, dengan akting bersama, Bio One akhirnya mengetahui fakta unik dari seorang Laura Basuki. Sang aktris ternyata tidak mahir dalam menggunakan gayung saat mandi.

"Fakta menarik bahwa Laura Basuki yang sangat luar biasa dan range emosinya yang sangat luar biasa ternyata ada satu hal yang orang lain nggak tahu. Dia (Laura) nggak bisa mandi pakai gayung," ungkap Bio One.

Laura Basuki yang mendengar Bio One membongkar fakta menarik dirinya pun tertawa. Laura pun menjelaskan bahwa demi melakoni adegan mandi di film tersebut ia harus latihan dan membeli gayung sendiri.

"Sampai beli gayung. Latihan bagaimana mandi pakai gayung sambil begitu," jelas Laura Basuki.

"Iya jadi dia latihan mandi pakai gayung," tambah Bio One.

Sementara itu, film Sleep Call sendiri bercerita tentang kehidupan mantan pramugari bernama Dina (Laura Basuki) terjebak utang menumpuk hingga bekerja di perusahaan pinjaman online ilegal. Kemudian ia berkenalan dengan Rama (Bio One) lewat aplikasi kencan dan sering melakukan sleep call, yang berujung adiktif dan mengancam nyawa mereka.

Selain Laura Basuki dan Bio One, film ini juga dibintangi oleh Rachel Vennya, Kristo Immanuel, Della Dartyan, Bront Palarae, Rukman Rosadi, dan lainnya. Film ini akan tayang di bioskop pada 7 September 2023.