Segera Dilaporkan Aurel Hermansyah Usai Dituding Sewa Buzzer Demi Thariq dan Aaliyah, Akun Haters: Siap Gue Tunggu!

ERA.id - Usai dituding sewa buzzer demi mendukung hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah segera melaporkan akun haters. Mengetahui hal itu, akun haters juga siap dan menunggu untuk dijemput polisi.

Sebelumnya, akun Instagram @sangpemujaku menuduh istri Atta Halilintar menyewa buzzer untuk mendukung mantan kekasih Fuji dengan Aaliyah Massaid. Bahkan, akun itu merasa Aurel telah memojokkan Fuji.

Hingga akhirnya, putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini sudah menyiapkan bukti untuk melaporkan akun @sangpemujaku kepada pihak berwajib.

"Sudah saya capture ya. Sudah saya kasih ke pengacara saya. Tinggal tunggu dijemput aja," tulis Aurel Hermansyah ke akun Instagram @sangpemujaku.

Aurel Hermanyah laporkan akun (Foto: Instagram)

Mengetahui ancaman dari Aurel Hermansyah, akun Instagram @sangpemujaku mengaku siap dilaporkan. Bahkan, ia menyebut pelantun lagu "Sembunyikan Luka" ini sebagai perempuan jahat.

"Siap gue tunggu ya!?? Dikit-dikit main lapor lo. Lo perempuan lagi hamil jahat lo," tulis akun haters.

Sebelumnya, Akun sangpemujaku geram dan kesal akan dugaan sikap Aurel Hermansyah tersebut. Ia bahkan menyinggung tentang kehamilan Aurel dan melontarkan kata-kata tak pantas.

"Aurel gak bisa ditag Aurel anjen*? Mana lo lagi hamil? Kalo lo mau jodoh jodohin Thariq sama si Aliyah yah udah gak usah sewa buzzer anjen*," tulis akun tersebut.

Unggahan itu dibagikan ulang oleh Atta Halilintar di Instagram Storiesnya. Ia dengan tegas meminta agar istrinya tidak dikaitkan dengan masalah ini.

"Buset ini siapa orang2 kayak gini. Jangan bawa2 ibu hamil kayak gini ya kak," tegas Atta Halilintar.

Atta juga menegaskan bahwa ia dan Aurel tidak ada sangkut paut atas hubungan Thariq dan Aaliyah. Ia mengatakan Thariq juga tidak pernah bercerita apa pun mengenai kisah cintanya, serta menegaskan hingga kini tetap berhubungan baik dengan Fuji.

"Yang punya hubungan orang kok kita yang dimaki2. Dan kalau Thariq udah gak sama Fuji, kita akan hubungan baik dengan Fuji dan keluarga." pungkas Atta Halilintar.