Patahkan Berbagai Dugaan, Joe Jonas dan Sophie Turner Buka Suara Terkait Perceraian

ERA.id - Joe Jonas dan Sophie Turner akhirnya buka suara terkait kabar perceraian mereka yang sudah tersebar luas. Keduanya mengunggah pernyataan yang sama di akun Instagram masing-masing.

Pasangan yang menikah sejak empat tahun lalu itu mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk bercerai dengan damai.

"Setelah empat tahun menjalani pernikahan yang indah, kami sepakat untuk mengakhiri pernikahan kami secara damai," tulis Joe Jonas dan Sophie Turner, pada Kamis (7/9/2023).

Perceraian tersebut sudah disepakati dengan baik oleh keduanya, sehingga publik diminta untuk tidak membuat spekulasi apa pun. Mereka juga berharap diberikan privasi dalam menjalani proses perceraian, terlebih mengingat sudah memiliki dua orang anak.

"Sudah terlalu banyak narasi dan spekulasi mengenai penyebab perceraian kami. Namun, keputusan ini telah kami sepakati bersama. Jadi, kami sangat berharap semua orang dapat menghormati privasi kami dan anak-anak kami," tegas keduanya.

Sebelumnya Selasa (5/9/2023), Joe Jonas sendiri sudah mengajukan surat gugatan cerai terhadap Sophie Turner ke pengadilan. Dalam dokumen perceraian, disebutkan bahwa pernikahan Joe dan Sophie sudah retak dan tidak dapat diperbaiki lagi.