Meski Jarang Mandi, 5 Zodiak Ini Dikenal Tubuhnya Paling Wangi

ERA.id - Setiap orang biasanya merasa senang usai mencium aroma wangi dan segar. Mereka akan memilih jenis perawatan wangi yang populer dan disukai banyak orang. Mereka senang tubuhnya paling wangi, meskipun jarang mandi. 

Daya tarik mereka tidak semata-mata berdasarkan penampilan fisik, tetapi perpaduan antara aroma dan karisma. Mereka ingin memberikan kesan yang baik pada orang yang ditemui dan membangkitkan kenangan positif terkait dengan aroma menyenangkan. 

Mulai dari wewangian bunga dikenal karena aromanya yang lembut dan segar, hingga wangi buah dikombinasikan dengan aroma segar dan manis. Mereka bereksperimen dengan beragam aroma. 

Berikut 5 zodiak dikenal tubuhnya paling wangi, meski jarang mandi, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Cancer

Cancer mengutamakan perawatan diri dan menyukai wewangian bunga. Mereka secara konsisten memancarkan aroma yang menyenangkan. Cancer tertarik pada perawatan alami hingga lulur sebagai penyempurna.

Ini bisa berupa apa saja, mulai dari scrub kopi dan gula yang enak, hingga scrub dengan kunyit, madu, dan yogurt untuk membersihkan diri secara rutin. Perawatan diri seperti itu menenangkan mereka dan menghasilkan aroma yang sedikit menyenangkan. 

Untuk barang yang dibeli di toko, mereka memilih aroma yang sesuai dengan kebutuhan akan keaslian dan hubungan sebenarnya. 

Cancer terkenal menyukai wangi amber yang menawarkan aroma hangat dari pohon resin. Namun mereka juga suka bereksperimen dengan rasa yang memiliki keharuman yang bersahaja dan eksotis. 

Terlebih lagi, wewangian organik selaras dengan Cancer yang menciptakan aura ketenangan dan pesona kemanapun mereka pergi.

2. Scorpio

Scorpio terkenal karena daya tariknya yang penuh teka-teki dan menggoda. Mereka mengenali kekuatan aroma dalam menciptakan aura yang tak tertahankan sejak usia muda. 

Oleh karena itu, sebagai orang dewasa, Scorpio percaya bahwa memilih aroma unik untuk acara-acara khusus dapat sangat memengaruhi pengalaman emosional dan cara terhubung dengan orang lain. 

Scorpio menyukai aroma buah yang berkisar dari rasa asam cranberry hingga stroberi. Dengan selalu wangi, mereka menanamkan unsur rayuan ke dalam kehadiran Scorpio. 

Zodiak Scorpio suka memikat hati orang-orang di sekitar saat mereka memasuki sebuah ruangan, baik itu di tempat kerja atau saat kumpul keluarga. 

Selain itu, Scorpio memilih wewangian yang memperkuat energi magnetis dan gairah, sehingga menarik perhatian serta meningkatkan daya tarik.

3. Taurus

Zodiak suka minyak wangi (Dok: Freepik)

Taurus memiliki kecenderungan terhadap kemewahan dan kehalusan. Mereka banyak berinvestasi pada diri sendiri, termasuk aroma pribadi. Sebab, mereka berkomitmen untuk mempertahankan citra positif dari kesempurnaan. 

Untuk memastikan selalu wangi, Taurus mendapatkan parfum dan wewangian tubuh yang indah. Mereka menyukai aroma lavender dan mawar karena aromanya yang romantis dan klasik. 

Mereka sangat menyukai lavender di musim panas karena aromanya menenangkan dan menyegarkan. Melati memancarkan aroma manis dan eksotis yang disukai Taurus di pagi hari musim dingin.

Selain itu, orang-orang yang teliti ini memperhatikan detail terkecil sekalipun, sehingga bau tak sedap tidak akan mengalihkan daya tarik mereka. 

Oleh karena itu, Taurus sering kali memiliki wewangian yang begitu menawan sehingga dapat mengubah persepsi supaya terlihat seperti mempesona.

4. Gemini

Gemini secara alami adalah orang menawan yang senang bersosialisasi. Gemini adalah bunglon dalam hubungan yang sangat menyadari bagaimana aroma menawan dapat mengubah pengalaman sosial.

Oleh karena itu, Gemini memilih wewangian murni seperti pinus hutan, musk yang kuat, atau bahkan wewangian bertema buah tropis. Dapat dikatakan pilihan parfum Gemini mencerminkan kepribadian yang hidup, memancarkan pesona dan vitalitas. 

Mereka menginvestasikan cukup banyak waktu dan tenaga untuk merawat wewangian seolah-olah itu adalah taman yang berharga di hati. Mereka ingin memastikan selalu berbau segar dan memikat bagi semua orang yang ditemui.

5. Sagitarius

Sagitarius ramah dan berkembang dalam interaksi sosial. Mereka memastikan selalu memancarkan keharuman yang memikat untuk melengkapi kepribadian karismatik dan kepercayaan diri.

Sagitarius menyukai jeruk yang memiliki aroma seperti jeruk, lemon, dan jeruk nipis, yang dikenal karena kualitasnya membangkitkan semangat dan menyegarkan. 

Mereka merasa percaya diri karena yakin wanginya harum, yang memungkinkan Sagitarius tampil autentik dan bersemangat di pesta atau acara apa pun.

Aroma tubuh yang menyenangkan dari mereka yang memiliki kemampuan unik untuk menarik orang lain dengan merangsang indra. Mereka bangga memastikan aroma memikat yang bertindak seperti fasilitator ramah. Ini membuat setiap pertemuan terasa mudah dan menyenangkan.