Johnny Depp Bakal Tampil Lagi di Fantastic Beasts 3

Los Angeles, era.id - Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald memang belum ditayangkan, tapi aktor Johnny Depp sudah memastikan bakal tampil lagi di edisi ketiga waralaba film Fantastic Beasts itu.

Depp, yang memainkan karakter antagonis penyihir Gellert Grindelwald mengungkap, dia akan memulai proses produksi Fantastic Beasts 3 pada pertengahan tahun depan.

Berbicara kepada Collider, Jumat (12/10/2018) tentang kemungkinan alur cerita untuk karakter yang dimainkannya, Depp mengatakan semuanya masih bisa terjadi sehingga dia akan mencoba segala hal.

"Kemungkinan-kemungkinan di dunia itu terbuka lebar, sehingga kamu bisa benar-benar mencoba apapun. Saya sangat menantikan bagian ketiga film ini," kata Depp.

Pekan lalu, Depp menjadi berita utama karena kembali menepis tuduhan penganiayaan terhadap mantan istrinya, aktris Amber Heard. Dalam sebuah wawancara dengan GQ dia menegaskan dengan lantang.

“Menyakiti seseorang yang kamu cintai? Sebagai pengganggu? Tidak, itu tidak, itu bahkan tidak terdengar seperti saya," kata Depp.

Itulah mengapa, keputusan untuk mempertahankan Depp dalam film-film Fantastic Beasts terus menuai pro dan kontra hingga kini. Tapi, JK Rowling tentunya sudah memiliki jawaban sendiri.

Penulis spin-off film Harry Potter itu mengatakan dalam sebuah pernyataan tahun lalu, dirinya benar-benar senang dengan keterlibatan Depp.

"Berdasarkan pemahaman kami tentang keadaan (yang tengah dialami Johnny Depp) ini, para pembuat film dan saya tidak hanya nyaman dengan peran asli kami, tapi benar-benar senang atas keterlibatan Johnny (Depp) yang memainkan karakter penting dalam film ini," kata sang penulis kepada fans.

"Saya menerima bahwa akan ada orang-orang yang tidak puas dengan pilihan aktor kami dalam peran di film ini. Namun, hati nurani tidak dapat diatur oleh komite. Di dalam dunia fiksi dan di luar itu, kami semua harus melakukan apa yang kami yakini sebagai hal yang benar,” tegasnya.

Fantastic Beasts 2 dijadwalkan tayang pada 16 November mendatang. 

Baca Juga : Trailer Fantastic Beasts 2 Makin Bikin Penasaran

 

Tag: hari film nasional 2018