Sold Out! Digelar Tertutup, Chris Evans Resmi Menikah dengan Alba Baptista

ERA.id - Kabar bahagia datang dari keluarga superhero. Chris Evans resmi sold out setelah menikah dengan kekasihnya, Alba Baptista. 

Pasangan ini menikah pada Sabtu (9/9/2023) secara tertutup di kediaman pribadinya di Massachusetts, Boston. Dalam laporan Page Six, pasangan ini mengundang keluarga serta teman-teman dekat Evans, termasuk jajaran superhero. 

Daftar tamu undangan mencakup beberapa lawan main aktor tersebut di Marvel, termasuk Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner. Selain itu, pasangan John Krasinski dan Emily Blunt juga turut hadir di pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista. 

Aktor Avengers dan aktris Luso-Brasil ini pertama kali memicu rumor percintaan pada November 2022, ketika sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa keduanya telah berkencan selama lebih dari setahun.

“Mereka sedang jatuh cinta, dan Chris tidak pernah sebahagia ini,” kata sumber terdekat saat itu sekaligus menambahkan hubungan mereka serius. 

Hanya beberapa jam setelah berita itu tersiar, pasangan itu terlihat berpegangan tangan saat berjalan-jalan di Central Park. Chris Evans juga sering mengumbar kemesraannya dengan Alba, termasuk memberi komentar genit di Instagram sang kekasih. 

Foto yang diposting Evans dalam beberapa bulan terakhir menampilkan keduanya memetik apel, bermain ski, melihat Northern Lights bersama dan bahkan berciuman di dalam mobil. 

Alba Baptista dikenal karena perannya dalam Mrs. Harris Goes to Paris dan telah memenangkan penghargaan atas karyanya, termasuk European Shooting Star Award di Festival Film Berlin dan penghargaan Aktris Terbaik di Festival Ibérico de Ciné untuk perannya dalam film pendek Miami. 

Dia juga dinobatkan sebagai 10 Bintang Breakout Terbaik IMDb tahun 2020.

Pada November lalu, Chris Evans terbuka tentang rencana menikah dan memiliki anak di masa depan. Dia mengaku bahagia dengan kehidupannya saat itu ketika menjalin asmara dengan Alba. 

“Itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan – istri, anak-anak, membangun keluarga,” kata Chris Evans kala itu.