Video Syur Terbaru Mirip Rebecca Klopper Viral, Haji Faisal Minta Fadly Faisal Cari Pasangan Baru: Tidak Respect

ERA.id - Secara tegas, Haji Faisal meminta anaknya, Fadly Faisal segera mencari pasangan baru buntut video syur terbaru mirip Rebecca Klopper berdurasi 4 menit dan 11 menit menjadi viral dimedia sosial.

Dihadapan awak media, ayah Fuji ini mengaku sudah memberikan banyak nasihat untuk kekasih Rebecca Klopper ini. Ia mengaku memikirkan masa depan Fadly Faisal. Maka dari itu, ia meminta putranya agar putus dengan perempuan kerap disapa Becca ini.

"Kalau masalah anak saya Fadly dan pacarnya, saya sudah panjang lebar berbicara dengan anak saya," ujar Haji Faisal, dikutip dari akun Instagram @dramakuin.official.

"Saya sudah sampaikan hal-hal positif dan negatif, semuanya sudah saya bicarakan," lanjutnya.

Haji Faisal (Foto: Instagram/@dramakuin.official)

Kakek Gala Sky ini menegaskan sudah tidak menaruh hormat terhadap bintang film Virgo and the Sparklings. Dengan tegas, ia tak merestui hubungan Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper.

"Dan saya terus terang saja dan keluarga sudah tidak respect yah (dengan Rebecca), sudah tidak menyukai hubungan mereka," tegasnya.

Selain karena tersandung skandal video syur, Haji Faisal merasa Fadly Faisal seharusnya menyudahi hubungannya dengan perempuan berusia 21 tahun ini. Sebab, hubungan asmara Fadly dengan Rebecca Klopper masih terbilang baru. 

Menurutnya, adik dari mendiang Bibi Andriansyah ini mudah melupakan Rebecca Klopper dan fokus dengan masa depannya.

"Karena menurut saya hubungan masih baru setahun. Jadi kalau bisa, cukuplah sampai sini dulu (hubungan Rebecca dan Fadly)," ucapnya.

Haji Faisal berharap agar Rebecca Klopper dan pria berusia 23 tahun ini bisa saling intropeksi diri dan mencari kekasih baru.

"Kita merenung, berpikir, dan mereka sama-sama mencari pasangan baru," bebernya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen merasa wajar jika Haji Faisal tak merestui hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper buntut tersebarnya video syur tersebut.

Namun, sebagian netizen menyayangkan sikap Haji Faisal yang terkesan menjelekkan Rebecca Klopper.

"Yaaa setuju lahhhh. kalian kalau jadi orangtua juga pasti berpikiran sama kok," komentar akun @pcinta****_

"Semua orangtua ingin yang terbaik untuk anaknya," tulis akun @arin****10

"Ya terserah pak Haji lah mau nggak respect kek mau nggak ngerestuin, si Fadly mau cari pasangan baru nggak apa-apa sih tapi ya sebaiknya jangan diucapkan secara gamblang lah di media kek kesannya ngejelekin Becca," kata akun @manusia******

"Alangkah baiknya kalau nggak usah di ladenin aja pertanyaan awak media. Urusan anak kan anaknya udah gede, udah bisa memberikan pendapat sendiri. Nggak perlu menyampaikan segala ke publik. Sekali aja nantinya itu jodoh anak lu, baru deh makan tu nggak respect." kata akun @fine_*****95

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan video syur mirip Rebecca Klopper durasi 4 menit dan 11 menit, setelah sebelumnya hanya 47 detik.

Dalam video berdurasi 4 menit, perempuan yang mirip Rebecca Klopper mengenakan baju biru sedang melakukan masturbasi. Lalu, video syur berdurasi 11 menit, perempuan mirip Rebecca tengah berhubungan intim bersama pria.

Kedua video syur ini sudah tersebar sejak Agustus 2023. Padahal sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan video syur Rebecca Klopper durasi 47 detik yang heboh pada Mei 2023 lalu.

Dalam video itu, perempuan mirip Rebecca sedang tidur. Sembari menutup matanya, Rebecca Klopper membuka sebagian bajunya, hingga bagian alat vitalnya terlihat. 

Pria yang tak diketahui mengarahkan alat vitalnya kepada perempuan mirip Rebecca tersebut. Dalam video itu, terdapat ciri khas yang dimiliki Rebecca Klopper, seperti tindikan di perut dan tahi lalat di pinggul bagian kiri.