Sesumbar Soal Gaji Pacar Pilot Rp200 Juta, Dewi Perssik Diledek Usai Diduga Putus: Punya Malu Nggak?

ERA.id - Pedangdut Dewi Perssik diisukan putus dari calon suaminya yang berprofesi sebagai pilot, Rully. Sebelumnya, pedangdut kerap disapa Depe ini sempat gembar-gembor mengungkap gaji Rully sebesar Rp20 juta.

Dugaan putus mencuat lantaran mantan istri Saipul Jamil ini jarang membagikan momen kemesraan bersama Rully. Hal ini pun membuat banyak netizen yang menduga hubungan Dewi Perssik dan Rully telah kandas.

Saat ditemui awak media, pelantun lagu "Mimpi Manis" ini menyebut  hubungannya dengan Rully masih baik-baik saja.

"Kan emang lagi sendiri sekarang. Ya kan emang aku janda," ujar Dewi Perssik, dikutip dari akun Instagram  @pembasmi.kehaluan.reall.

Dewi Perssik (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Bintang film Paku Kuntilanak ini mengatakan apabila hubungannya dengan Rully kandas, maka sang pilot harus menemui orang tuanya. Sebab, keduanya juga memiliki rencana untuk melangsungkan pernikahan.

"Ya, kalau putus, harusnya ada orang tua yang bicara, kan soalnya sudah berkaitan sama orang tua. Jadi kalau aku pribadi selama ini apa kata orang tua aja, apa yang terbaik," jelasnya.

Perempuan berusia 37 tahun ini membeberkan alasan dirinya dan Rully jarang membagikan momen kemesraan belakangan ini. Sebab, keduanya tengah sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

"Biasa aja. Karena kan dia punya kerjaan, aku punya kerjaan. Belum suami istri, ya nggak mungkin kan bersama terus," imbuhnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Dewi Perssik yang sempat menyebut gaji Rully sebesar Rp200 juta.

"Punya malu nggak mbak DP, sudah koar-koar gaji 200juta eh malah putus, calon mertua juga mikir kalau punya mantu kayak mbak DP. Takutnya kesalahpahaman anak dikorek sampe ususnya," tulis akun @aisw****.

"Udah digembar gembor ngomong sampe keluar urat-uratnya eh putus dong. Gaji 200 juta penerbangan ke matahari store Semarang mungkin," komentar akun @nayna*****.

"Mikir-mikirlah yang mau mantu mulutnya serem gitu. Mantan-mantannya dah pada bahagia dia masih ribut mulu," kata akun @adeliapus*****.

Sebelumnya, Dewi Perssik ngotot mengungkapkan gaji Rully sebagai pilot mencapai Rp200 juta. Hal ini menuai pro kontra sampai viral di media sosial.

Ucapannya ini menuai pro dan kontra lantaran disebut-sebut gaji sebagai pilot tak mencapai lebih dari Rp100 juta. Ia kemudian memberikan klarifikasi lagi bahwa gaji Rully yang mencapai Rp200 juta tak hanya dari pekerjaannya sebagai pilot, tetapi juga dari bisnisnya. Usai heboh soal ungkapan gaji Rully, Dewi Perssik malah dikabarkan putus.