Girang Naik Angkot ke Pasar Bareng Putri Zulkifli Hasan, Nagita Slavina Mau Nyaleg?

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video Nagita Slavina nampak kegirangan usai naik angkot bersama anak Ketum PAN Zulkifli Hasan, Putri Zulkifli Hasan. Akan tetapi, banyak netizen yang menduga istri Raffi Ahmad ini bakal mencalonkan diri menjadi anggota legislatif alias nyaleg.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip, ibu Rafathar dan Rayyanza ini menikmati perjalanannya ke pasar menggunakan angkot. Selama di dalam angkot, Nagita Slavina mengingat kapan terakhir pergi ke pasar.

"Enak ya, semriwing ya. Terakhir gue ke pasar kapan ya? Sama Raffi deh kayaknya," kata Nagita Slavina.

Selama diperjalanan, angkot itu bergoyang lantaran jalannya tidak mulus. Perempuan yang kerap disapa Gigi ini langsung kaget dan menanyakan keberadaan seat belt.

"Astagfirullahaladzim. Ini nggak ada safety belt-nya ya?" tanya Nagita Slavina.

Namun, bintang film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend ini sempat kebingungan jika mau pulang dari pasar. Tak mau ambil pusing, ia langsung menyewa angkot tersebut.

"Abang abang ini bisa di-carter nggak pulangnya? Naik ini aja," ujar Nagita Slavina. 

"Bisa," jawab sopir angkot.

"Saya bingung loh, kalau naik ojek, lebih repot. Awas jangan kemana-mana nanti saya pulangnya gimana," jawab Nagita Slavina.

Setelah selesai belanja, perempuan berusia 35 tahun ini menenteng kresek warna merah dan kembali naik angkot berwarna biru yang sebelumnya ia tumpangi.

Lalu, Nagita Slavina meminta supir angkot agar musik diputar. Ketika musik diputar, Nagita Slavina justru tersenyum. Setelah sampai, Nagita langsung membayar angkot dengan banyakanya uang ratusan ribu.

"Bagi-bagi sama abangnya ya," kata Nagita.

Momen Nagita Slavina dan Putri Zulkifli Hasan naik angkot ke pasar menjadi perbincangan publik. Mereka menduga sebentar lagi Nagita Slavina akan mencalonkan diri jadi anggota legislatif.

"Tanda-tanda mau nyaleg," tulis akun @anastasialili****13.

"Yakin kayaknya mama gigi mau nyaleg. Makanya naik angkot," komentar akun @jaff.****.

"Menjelang Pilpres gni. Serasa ada yg aneh, yang nggak biasa jadi biasa biasa aja apa lagi depan kamera," kata akun @bang_****0192.

Sebelumnya, Nagita Slavina membagikan momen kebersamaan dengan Putri Zulkifli Hasan. Keduanya menumpang bajaj, mengenakan seragam batik berwarna hijau dan dipadu dengan hijab putih.

Baju yang dipakai Nagita Slavina dan Putri Zulkifli Hasan adalah seragam almamater mereka saat sekolah dulu. Nagita dan Putri Zulkifli Hasan sama-sama sekolah di tempat yang sama. 

Akan tetapi, netizen tidak senang melihat kedekatan Nagita Slavina dan Putri Zulkifli Hasan. Mereka tidak senang lantaran tak mau Nagita Slavina terjun ke dunia politik. Apalagi, PAN menjadi salah satu partai yang dikenal banyak selebriti.