Sophie Turner Gugat Joe Jonas, Minta Anak Dibawa Pulang ke Inggris

ERA.id - Permasalahan rumah tangga Joe Jonas dan Sophie Turner tampaknya semakin rumit. Usai digugat cerai Joe Jonas, Sophie Turner kini melayangkan gugatan juga terhadap sang suami pada Kamis (21/9/2023).

Bintang Game of Thrones itu menggugat karena menilai Joe Jonas secara tidak sah membawa anak-anak mereka ke Amerika Serikat. Untuk itu, Sophie meminta pihak Joe Jonas untuk membawa kembali dua anak mereka ke Inggris.

Los Angeles Times menyebutkan bahwa Sophie mengklaim Joe Jonas menahan paspor anak dan menolak membawa mereka pulang ke Inggris. Hal ini merujuk pada keputusan pasangan itu untuk menjadikan Inggris sebagai rumah permanen mereka sebelumnya.

"Ayahnya memegang paspor anak-anak. Dia menolak mengembalikan paspor anak kepada ibunya dan menolak anak-anak pulang ke Inggris bersama ibunya," isi dokumen gugatan Sophie Turner terhadap Joe Jonas.

Oleh sebab itu, Turner pun menggugat Joe ke Pengadilan Distrik AS di Manhattan untuk membawa kembali anak-anak ke Inggris, yang saat ini dibawa pindah secara tidak sah. Pengacara Turner menyebut Joe melanggar hukum hak asuh di Inggris dan bisa memulai kasus tersebut.

Sementara itu, Joe Jonas sendiri dalam gugatan cerainya meminta hak asuh bersama atas kedua anak mereka. Ia juga menyinggung perjanjian pranikah tanpa mengungkapkan detailnya.

Sejak keretakan rumah tangga mereka, anak-anak diketahui memang diasuh oleh Joe Jonas dan bahkan ikut tur konser Jonas Brothers. Sedangkan Sophie Turner diketahui sedang syuting untuk serial terbarunya.