Kesal Tak Diberi Uang Rp8 Juta Sebulan oleh Suaminya, Seorang Ibu di Jambi Tega Setrika Anak Tirinya

ERA.id - Seorang ibu berinisial N (31) tega menyetrika anak tirinya yang tidak bersalah di di Dusun Suka Makmur, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. Kasus ini ramai di jejaring media sosial Twitter. 

"Ibu tiri setrika anak 10 tahun di Bungo, Jambi terbilang sangat sadis. Ia tega menyetrika badan anak tirinya yang tidak bersalah," tulis laman Twitter @KontenBerfaedah dikuti Selasa (26/9/2023).

Dalam laman itu dijelaskan, tindakan seorang ibu melakukan tindakan keji karena hal sepele karena tidak diberi nafkah bulanan oleh suaminya sebesar Rp8 juta.

"Perlakuan keji N (31) ini didasari oleh hal sepele. Sebagai ibu tiri, N melampiaskan kekesalannya ke anak suaminya," katanya. 

Kronologi kejadiannya, sebelum berangkat ke sekolah anak itu mengganti pakaian di kamar. Begitu masuk kamar ibu tirinya sedang menyetrika pakaian pada (4/9/2023).

"Saat di dalam kamar, N langsung menempelkan setrika panas ke bagian lengan kanan, lengan kiri dan kaki kanan anak tirinya," tulisnya. 

Akibatnya, korban mengalami luka serius hingga kulitnya melepuh. Lebih nahasnya lagi, usai melakukan hal tersebut ibu tiri itu bukan malah menolong anaknya akan tetapi lebih kabur ke perkebunan sawit yang ada di lokasi kejadian. 

"Wanita berinisial N (31) sempat kabur usai setrika anak tirinya. Ia kabur masuk ke daerah kebun sawit," katanya.