Segera Digelar, Berikut Hal yang Harus Diperhatikan Saat Nonton Konser LE SSERAFIM

ERA.id - Girl group LE SSERAFIM akan menggelar konser di Indonesia pada 3 Oktober 2023 mendatang. Konser tersebut akan digelar di JIExpo Hall B3 Kemayoran, Jakarta Pusat, yang bertajuk LE SSERAFIM TOUR FLAME RISES in JAKARTA.

Jelang hari konser, pihak promotor iMe Indonesia membagikan mengenal hal-hal apa saja yang harus diperhatikan selama menonton konser LE SSERAFIM. Mulai dari protokol kesehatan hingga barang-barang yang diperbolehkan dan tidak untuk dibawa.

Melalui Instagram @ime_indonesia, diminta seluruh penonton untuk tetap menggunakan masker selama konser berlangsung. Penonton yang hadir juga wajib sudah vaksin.

Selama konser berlangsung dilarang untuk melakukan siaran langsung. Alat rekam profesiinal seperti kamera juga dilarang untuk dibawa masuk ke venue konser.

Tak hanya itu, penonton juga dilarang untuk membawa benda tajam hingga aturan membawa tas. Tas yang dianjurkan untuk dibawa adalah tas kecil, dompet tangan, tas pinggang, tas serut, dan tas selempang.

Sementara itu, tiket untuk konser grup yang beranggotakan Chaewon, Yunjin, Kazuha, Sakura, dan Eunchae sejauh ini masih tersedia. Melalui unggahan sang promotor, iME Indonesia di Instagram, tiket konser LE SSERAFIM dibandrol dari harga Rp1,65 juta hingga Rp3 juta.

Konser LE SSERAFIM ini akan dimulai pukul 7 malam untuk semua kategori tiket. Untuk VIP yang mendapatkan keuntungan soundcheck akan masuk ke venue lebih cepat yakni pukul 4 sore.