Tak Dibiayai Nikita Mirzani, Lolly Curhat Jadi Pembantu di Inggris: Jadi Gue Nggak Enak Dibully

ERA.id - Perseteruan Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani alias Lolly makin memanas. Usai kehidupan dan pendidikannya tak dibiayai perempuan kerap disapa Nikmir ini, Lolly curhat kini menjadi pembantu selama tinggal di London, Inggris.

Mulanya, mantan kekasih Sean Alexander ini menjawab berbagai cibiran dari netizen. Bahkan, Lolly sempat bereaksi usai diperingatkan berbakti kepada Nikita Mirzani karena surga ditelapak kaki ibu. Hal ini diungkapkan Lolly saat melakukan siaran langsung di akun TikTok-nya. 

Lolly (Foto: TikTok)

"Masa iya ditelapak kaki ibu lu? kan nggak mungkin. Iya ditelapak kaki ibu gue, lah masa iya ditelapak kaki ibu lu. Kan nggak jelas ya, gimana sih?" ujar Nikita Mirzani, dikutip dari akun TikTok @riianarifin11

Lolly mengatakan dirinya saat ini melakukan berbagai upaya untuk menghasilkan uang selama tinggal di Inggris. Gadis berusia 16 tahun ini juga iri dengan kehidupan orang lain yang tidak mendapatkan hujatan netizen.

"Ngehasilin uang sendiri jangan ngebebani orang. Lu enak nggak terkenal, jadi nggak bisa dibully bully, tapi kalau gue dibully," imbuhnya.

Lolly mengakui dirinya sebagai pembantu. Sebab, dirinya melakukan pekerjaan rumah seorang diri. 

"Nyuci baju sendiri, nyetrika baju sendiri, nyuci baju sendiri, cuci piring sendiri, bersihin tempat tidur sendiri, bersihin tempat tinggal sendiri. Jadi aku pembantu," paparnya.

Lolly menyerang balik netizen yang dianggap tidak pernah melakukan bersih-bersih rumah seorang diri.

"Iya pembantu buat diri aku sendiri, nggak apa-apa, pembantu buat diri aku sendiri, emang kenapa?emang kalian kaya nggak pernah ngebersihin semuanya sendiri aja," imbuhnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai memberikan dukungan untuk Lolly yang tengah berseteru dengan bintang film Nenek Gayung.

"Lolly tu sebenernya kangen sama ibunya , tapi dia mikir kalo dia balik ke indo takut ga bisa lanjutin college nya takut di tahan , jadi dia mau," komentar akun @Han****

"Aku tau rasanya jadi Lolly. Berat dan ingin bertahan hidup semangat lolly, tidak ada yang bisa ngertiin di posisi km kalo mereka tidak merasakan nya," tulis akun @nad.dumpi****

"Ngga berani komen jelek karena penderitaan orang beda beda semangat terus ajah untuk kak Lolly." kata akun @jeje*****

Seperti diketahui, Lolly tengah menempuh pendidikan di London, Inggris. Lolly yang berseteru dengan artis berusia 37 tahun itu mengaku tak berniat untuk pulang ke Indonesia. Bagi Lolly, menetap di luar negeri lebih baik dibandingkan pulang ke rumah Nikita Mirzani.

Lolly menyampaikan bahwa ia saat ini  hendak bersekolah di Inggris demi meraih cita-citanya. Sebab, apabila ia pulang ke Indonesia hanya akan diminta Nikita Mirzani untuk live jualan. Selama tinggal bersama Nikita Mirzani, Lolly merasa tersakiti.

Lolly nyaman tinggal di London dan bisa bertemu dengan mantan suami Nikita, Antonio Dedola. 

Lolly menganggap Antonio layaknya ayah kandung. Ia memilih berseteru dengan sang ibunda dibandingkan harus menjauhi Antonio.

Sementara itu, Nikita Mirzani membongkar perilaku buruk Lolly saat tinggal di Indonesia. Nikita Mirzani menyebut bahwa Lolly sering bersikap buruk kepada orang-orang di sekitarnya.

Sikap buruk Lolly bahkan akhirnya sempat membuat Nikita mengurungnya di dalam kamar karena sudah melewati batas. Tak hanya kepada asisten rumah tangganya, Lolly juga disebut bersikap buruk ke guru lesnya. Ia pernah mengunci guru les yang datang ke rumah di kamar mandi. Lolly juga disebut pernah mabuk-mabukan saat Nikita Mirzani tidak ada di rumah.