Larissa Chou Unggah Foto Terbaru Yusuf, Wajah Anak Alvin Faiz Jadi Sorotan Netizen, Ada Apa?

ERA.id - Larissa Chou kerap membagikan momen kebahagiaannya usai dinikahi oleh Ikram Rosadi. Yang terbaru, mantan istri Alvin Faiz ini mengunggah foto anak semata wayangnya, Yusuf melalui Instagram pribadinya.

Larissa Chou membagikan foto ketika pergi bersama Yusuf. Dalam foto mirror selfie itu, perempuan berusia 27 tahun ini terlihat bahagia dan memancarkan aura kebahagiaan sebagai ibu sekaligus istri.

"Tak masalah jika salah satu impian dalam hidupmu adalah menjadi istri dan ibu yang baik," tulisnya menggunakan bahasa Inggris, dikutip dari akun Instagram @larissachou.

"Itu berarti kamu adalah wanita mandiri yang sukses. Aamiin ya Rabb Masya Allah," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru gagal fokus dengan wajah Yusuf yang kini mirip dengan sang ayah sambung, Ikram.

"Kalian ada yang nyadar nggak sih, dulu Yusuf mirip bapak aslinya, sekarang Yusuf mirip bapak sambungnya," komentar akun @soya****

"MasyaAllah Yusuf wajahnya berubah mirip Papanya yang baru Ikram artinya Papanya benar-benar sayang sama anak sambungnya," tulis akun @zann******

"Yusuf mulai mirip papa Ikram," kata akun @nimararchi****

"Yusuf wajah nya mirip papa baru nya." lanjut akun @nengkar****

Diketahui, Larissa Chou dan Ikram Rosadi resmi menikah pada Minggu (3/9/2023). Acara pernikahan digelar secara tertutup. Momen pernikahan ibu anak satu ini terungkap dari unggahan Instagram pribadinya. 

Ikram Rosadi mempersembahkan maskawin berupa uang sebesar Rp20.230.000 dibayar tunai. Hal ini disampaikan langsung oleh ayah Larissa, Rudi Gunawan sembari menjabat tangan Ikram yang disaksikan sejumlah saksi nikah.