Mulai Berani Umbar Hubungan, Ariana Grande dan Ethan Slater Disebut Sudah Tinggal Bareng

ERA.id - Ariana Grande dan Ethan Slater dikabarkan telah tinggal bersama. Mereka disebut tinggal bersama di New York, Amerika Serikat.

Meski saat ini mereka masih dalam proses cerai dengan pasangan masing-masing, Ariana dan Ethan santai dan menikmati waktu yang dihabiskan bersama. Ethan bahkan mengabarkan keputusannya tinggal bersama Ariana kepada temannya dan calon mantan istrinya, Lily Jay.

"Ethan mengabari teman-temannya dan calon mantan istrinya, bahwa dia saat ini tinggal bersama Ariana secara penuh di New York. Mereka sungguh bahagia dan baik untuk satu sama lain," kata sumber dilansir dari Page Six.

Tak hanya itu, dikabarkan juga bahwa teman-teman Ariana Grande menyukai Ethan Slater sebagai pasangannya. Mereka mendukung hubungan keduanya.

"Seluruh teman-teman Ariana menyukai Ethan," tuturnya.

Sementara itu, Ariana Grande dan Ethan Slater diduga menjalin hubungan terlarang usai terlibat syuting film Wicked di London pada Desember 2022 lalu. Ariana disebut berpisah dengan Dalton Gomez di awal tahun 2023 dan masuk proses cerai pada akhir Juli 2023.

Usai keretakan rumah tangga Ariana Grande dan Dalton Gomez mencuat, Ethan Slater pun mendadak menggugat cerai istrinya. Kemudian tak lama dari kabar itu, Ariana dan Ethan tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama.