Wirang Birawa Ramal Munculnya Perempuan yang Minta Pengakuan Status Anaknya dari Suami Artis Ternama, Denise Chariesta?

ERA.id - Wirang Birawa merupakan seorang peramal tanah air yang dikenal dengan master firasat yang berarti bisa membaca firasat orang. Kali ini, ia meramal akan heboh kabar munculnya perempuan meminta pengakuan status anaknya dari suami artis ternama.

Peramal yang kerap mengenakan topeng ini menyampaikan firasatnya akan ada muncul sosok perempuan yang menjadi viral dan ramai diperbincangkan publik. Banyak masyarakat terkejut dan tak menyangka atas pengakuan dari perempuan tersebut.

"Nanti akan ada seorang wanita muncul ke permukaan membuat kabar yang heboh banget. Press release dengan media, wartawa dimana-mana," ujar Wirang Birawa, dikutip dari akun TikTok @creativeindigo.official.

Lebih lanjut, perempuan itu menuntut pengakuan status anaknya dari suami artis tes nama. Perempuan itu akan menutut pengakuan hingga tes DNA.

Wirang Birawa (Foto: TikTok/@creativeindigo.official)

"Seorang wanita ini menuntut tentang pengakuan anak darah daging, tes DNA dan lain-lain. Tentang seorang pria yang menjadi suami artis terkenal saat ini," jelasnya.

"Dan ini kabarnya kembali viral dan heboh lagi. Nah ini firasat hari ini, yang akan terjadi dalam beberapa minggu kedepan," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga jika munculnya perempuan yang meminta pengakuan status anak dari suami artis ternama adalah Denise Chariesta.

Sebab, saat ini Denise Chariesta sedang hamil besar tanpa suami. Apalagi, Denise sempat membongkar perselingkuhannya dengan pria inisial RD yang diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi.

"Ayu Dewi nggak si, kan sih Denise lahiran nggak ada suaminya," tulis akun @xxi17****

"Ayu Dewi," kata akun @detok*****

"Ayu kayaknya," komentar akun @karmila****

"Si DC kayaknya. Pas udah lahiran minta dinafkahin." lanjut akun @avadacada*****