Kaesang Bakal Main ke Rumah Prabowo Sore ini, Mau Beri Dukungan di Pilpres 2024?

ERA.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dan jajaran partainya berencana berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (12/10) sore ini.

"Insyaallah sekitar jam 16:00 WIB, nanti PSI silaturahmi ke kediaman Pak Prabowo," ujar Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni dalam keterangannya, Kamis (12/10/2023).

Dia mengatakan, kunjungan silaturahmi tersebut merupakan tindak lanjut dari pertemuan Kaesang dan Prabowo saat menghadiri acara ulang tahun Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan beberapa waktu lalu.

"Pertemuan ini berawal dari pertemuan informal Pak Prabowo dan Mas Kaesang di acara ulang tahun Pak Luhut. Pak Prabowo mengajak Mas Kesang dan Jajaran PSI ke rumah beliau," kata Juli.

Selain itu, pertemuan itu sekaligus kunjungan balasan. Diketahui, sebelumnya Prabowo dan sejumlah jajaran DPP Partai Gerindra sempat mendatangi kantor DPP PSI.

"Sekaligus kunjungan balasan PSI ke Pak Prabowo dan Gerindra yang pernah datang ke PSI. Semoga acara lancar dan bermanfaat bagi orang banyak," kata Juli.

Pasca ditetapkan sebagai Ketua Umum PSI, Kaesang mulai bersafari politik. Namun, dia memilih lebih banyak mengunjungi kelompok relawan ayahnya yaitu Presiden Joko Widodo.

Sementara pertemuan dengan partai politik, Kaesang baru sempat bertemu dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani beberapa waktu lalu.