Geram Didesak Klarifikasi Isu Perceraian dengan Arya Saloka dan Disebut Janda Gatel, Putri Anne: Lu Kenapa?

ERA.id - Putri Anne menjadi perbincangan publik karena isu perceraian dengan Arya Saloka. Hingga akhirnya, banyak netizen yang mendesak ibu anak satu ini agar segera memberikan klarifikasi terkait isu perceraian dengan pemain sinetron Ikatan Cinta.

Melalui Instagram stories-nya, Putri Anne merasa gerah dengan netizen yang kerap memintanya segera klarifikasi. Sembari tertawa, ia heran dengan netizen yang terus meminta dirinya klarifikasi terkait isu perceraian dengan Arya Saloka.

Putri Anne (Foto: Instagram stories/@anneofficial1990)

"Ada 7.321 masalah di muka bumi ini yang sedang terjadi. Namun kalian masih tetap minta gue klarifikasi. Lu pada kenapa sih hadeuh?" ujar Putri Anne, dikutip dari Instagram stories @anneofficial1990

Tak hanya itu, Putri Anne sempat disebut janda kegatelan oleh para haters. Ia merasa wajar dicibir sebagai janda gatal.

"Dasar jendes kegatelan," ucap Putri Anne saat membacakan komentar netizen saat live, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

"Gue udah jendes wajar dong kalau gatel, daripada anak muda yang gatel ih malu deh," lanjutnya.

Putri Anne juga buka suara terkait tudingan tengah hamil dari Arya Saloka. Ia menegaskan sedang tidak hamil.

"Kak Anne katanya lagi ngidam udah 4 bulan," isi komentar netizen yang dibacakan oleh Putri Anne.

"Hah ngidam 4 bulan? anak kucing. Gue nggak bunting, bunting sama siapa?" jawab Putri Anne.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Putri Anne karena dinilai kerap menyindir Arya Saloka dan berkoar-koar dimedia sosial.

"Yaelah lama-lama jengah ya mba Anne sindir mulu giring opini mulu buat ngejatuhin nama yang lain. Padahal kemarin aja baru dari PIM dgn Arya, dibelanjain byk yg branded-branded tu. Tapi di sosmed seolah musuhan cari perkara yg mancing netizen mulu heran deh," komentar @nalivret****

"Lama lama ilfil sama nih orang. Padahal dulu suka banget. Keseringan ngeladenin netizen," tulis akun @ellti***_

"Makin kesini makin kesana ya ampun. Mendingan klarifikasi saja biar jelas jangan nyindir sana nyindir sini mulu." kata akun @dinentertain****

Sampai saat ini, Arya Saloka dan Putri Anne belum buka suara terkait isu keretakan rumah tangganya. Kabarnya, keduanya sudah bercerai usai beredarnya rumor perselingkuhan Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

Isu perceraian itu pun kian menguat setelah Putri Anne makin berani memamerkan rambut dan melepas hijabnya. Kini, Putri Anne sudah tak malu-malu lagi melepas hijab yang selama ini dia pakai. Ia terang-terangan memamerkan rambut pirangnya.

Sebelumnya, foto beredar memperlihatkan Putri Anne berani memeluk mesra seorang pria. Selain itu, Putri Anne juga kerap menuliskan pesan galau di Instagram pribadinya pasca diisukan bercerai dengan Arya Saloka.