Suami Dipanggil KPK, Zaskia Gotik Jual Rumah Tuai Sorotan

ERA.id - Zaskia Gotik menuai sorotan soal menjual rumahnya dan memasarkannya di Instagram. Ia menjual rumah di tengah sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, mendapat panggilan dari KPK sebagai saksi kasus dugaan korupsi.

Rumah yang dijual oleh Zaskia Gotik ini terletak di kawasan Grand Permata City, Cikarang. Ia menjual rumah tersebut dengan harga Rp750 juta dan jika dikontrakan seharga Rp21 juta per tahunnya.

"Dijual/dikontrakan rumah cluster di daerah Cikarang. Grand Permata City (pasar bersih pilar). Bebas banjir, harga jual :750juta nego tipis harga kontrak 21jt/ tahun," tulis Zaskia Gotik.

Penjualan rumah Zaskia Gotik ini sontak saja mencuri perhatian publik. Banyak yang menilai bahwa Zaskia dan keluarga membutuhkan uang karena berkaitan dengan pemanggilan sang suami oleh KPK.

Tak hanya itu, ada juga netizen yang menyoroti harga jual rumah tersebut. Mereka menilai bahwa harga rumah Zaskia Gotik itu terbilang cukup murah.

"Yang lihat postingan ini karna ada info KPK," komentar salah satu akun.

"Murah bgt 750 juta gak slh kah kk," ucap yang lain.

"Seriusan cm 750 juta? Kok murah bgd ea apalagi dg 3 kamar. Kak g salah harga itu," sambung yang lainnya.

Sementara itu, suami Zaskia Gotik, Sirajuddin dipanggil KPK terkait dugaan korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile 31 di Mimika, Papua. Ia diketahui akan memenuhi panggilan KPK pada Senin, 16 Oktober 2023.