Ed Sheeran Bakal Gelar Konser di Jakarta Maret 2024

ERA.id - Ed Sheeran akan kembali menggelar konser di Jakarta, Indonesia. Konsernya kali ini bertajuk Ed Sheeran: +-=:X Tour akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusta, pada 2 Maret 2024 mendatang.

Kabar konser Ed Sheeran ini dibagikan oleh Sound Rhythm selaku promotor di media sosial mereka. Diumumkan bahwa konser tersebut akan kedatangan tamu spesial juga, yakni Calum Scott.

"Superstar pemecah rekor Ed Sheeran akan kembali ke Jakarta untuk tur Ed Sheeran: +-=:X Tour! Saksikan penampilan langsungnya 2 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Plus special guest Calum Scott," tulis promotor pada Jumat (20/10/2023).

Pada pengumuman tersebut, pihak promotor juga langsung mengumumkan harga tiket konser Ed Sheeran. Tiket terbagi menjadi enam kategori, dari yang termurah Rp900 ribu hingga Rp5 juta.

Seluruh kategori tiket merupakan seating numbered, sehingga semua penonton akan duduk sepanjang konser Ed Sheeran dengan nomor kursi yang sudah disediakan. Tata letak panggung juga sudah dibagikan oleh gambar yang diunggah pihak promotor.

Sementara itu, konser di tahun 2024 ini akan menjadi kunjungan terbaru Ed Sheeran ke Indonesia, setelah menggelar konser perdananya bertajuk Divide World Tour pada 2019 lalu. Ia sebelumnya sempat akan konser di Indonesia tahun 2017, tetapi membatalkannya karena mengalami cedera akibat kecelakaan sepeda.