Kelanjutan Kasus Viralnya Sopir Fortuner Tabrak Perempuan Duduk di Atas Motor Parkir di Jakbar

ERA.id - Viral di media sosial sebuah mobil Toyota Fortuner menabrak perempuan yang sedang duduk di sepeda motor di kawasan Jakarta Barat (Jakbar).

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @jakartabarat24jam, kejadian berawal ketika perempuan duduk di sepeda motor di pinggir Jalan Pesanggrahan Raya, Kembangan, Jakbar. Dia bersama seorang pria.

Diperkirakan, saat itu sang pria sedang mengambil gambar si perempuan dengan ponsel. Tak lama kemudian, sebuah Fortuner datang dengan kecepatan tinggi dan menabrak wanita tersebut.

Korban pun terpental jauh akibat peristiwa ini. Laki-laki yang bersama wanita itu langsung berlari untuk menolong. Sepeda motor yang ditabrak mobil itu rusak parah. Adapun nasib korban belum diketahui.

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Jakarta Barat, AKBP Mokhammad Sigit Purwanto menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Senin (23/10) kemarin sekira pukul 02.50 WIB.

Sigit menerangkan korban, NA (18), masih dirawat di rumah sakit (RS) usai ditabrak oleh Fortuner yang dikendarai Kevin Steven Salim (28) berkendara.

"NA mengalami luka pada bagian kepala, tangan dan perut kemudian dirawat di RS," ujar Sigit kepada wartawan, Selasa (24/10/2023).

Kevin pun telah diamankan. Pengemudi ini belum ditetapkan menjadi tersangka dan masih diperiksa secara intensif. "(Pelaku sudah) diamankan. (Belum diketahui Kevin mabuk atau tidak), masih menunggu hasil lab," tambahnya.