Gibran Tegaskan Akan Melanjutkan dan Menyempurnakan Program Jokowi

ERA.id - Calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka menyampaikan kata sambutannya dihadapan para relawan dan pendukung di area Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (25/10/2023). 

Dalam kesempatan itu, Gibran mengatakan, akan melanjutkan program pemerintahan Presiden Joko Widodo, yang merupakan ayahnya sendiri.  

"Kita semua menyakini program-program yang sudah berjalan, sudah membawa Indonesia ke pintu gerbang kemajuan. Tugas kita sekarang melanjutkan dan menyempurnakan," kata Gibran di lokasi. 

"Hal-hal yang terkait anak-anak muda generasi milenial, generasi Z dan jangan lupa para santri pasti kita dukung penuh. Kita butuh generasi muda yang handal dan tangguh dan jangan lupa santri," tambahnya. 

Gibran Rakabuming Raka menyapa pendukung dan relawannya yanga da di lokasi tersebut. 

Saat berpidato, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini menyapa satu per satu ketua umum (ketum) partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). Saat menyapa Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Gibran pun meminta agar dia tenang.

"Yang saya hormati Ketua Umum Gerindra, calon presiden Pak Prabowo. Tenang saja Pak prabowo, tenang saja Pak, saya sudah ada di sini," kata Gibran