Guncang Panggung Scream or Dance, D’Masiv Ajak Galau Bersama hingga Rayakan 20 Tahun Berkarier

ERA.id - D’Masiv sukses mengguncang hari pertama panggung konser Halloween, Scream or Dance, yang digelar di Phantom PIK 2, Jakarta, pada Jumat (27/10/2023). Band tersebut mengajak para penonton yang hadir menggalau bersama hingga merayakan 20 tahun mereka berkarier.

D’Masiv membuka konser dengan menyanyikan lagu “Cinta Sampai Disini”, yang dilanjutkan dengan lagu “Semakin”. Sang vokalis, Rian kemudian menyapa para penonton yang hadir dengan penuh semangat.

“Selamat malam semua, semuanya happy malam ini? Tepuk tangan dong buat Scream or Dance,” ujar Rian.

Aksi panggung D’Masiv kemudian dilanjutkan dengan membawakan lagu “Pergilah Kasih”, yang semua penonton ikut bernyanyi. Mereka juga membawakan lagu barunya yang berjudul “Side by Side”.

Rian mengatakan bahwa mereka sangat senang bisa menghibut di panggung Scream or Dance. Mereka juga mengajak penonton untuk galau bersama dengan menyanyikan lagu-lagu ballad mereka.

“Senang sekali D’Masiv manggung di acara ini. Mungkin cuma kita yang lagunya menye-menye ya, bisa smbil nangis pun kalian nggak apa-apa. Ini waktunya kalian mengeluarkan semuanya ya,” tutur Rian.

Tak henti di situ, D’Masiv semakin mengajak galau penonton dengan membawakan lagu “Merindukanmu” dan “Di Antara Kalian”. Mereka juga sempat merayakan momen 20 tahun berkarier di industri musik.

“Kami D’Masiv 20 tahun berkarier tahun ini. Dari awal karier kami belum pernah ganti tim ya,” pungkas Rian.

Aksi panggung D’Masiv semakin panas dengan membawakan lagu “Diam Tanpa Kata”, yang juga membuat para penonton ikut berjoget. Mereka kemudian menutup penampilan dengan lagu “Cinta Ini Membunuhku”.