Tegaskan Hanya Risih Kerap Disamakan, Tissa Biani Ungkap Hubungan dengan Fuji Baik

ERA.id - Tissa Biani kembali buka suara terkait oknum yang diduga fans Fuji yang mengkritiknya. Seperti diketahui, Tissa dikritik karena kesal disamakan dengan Fuji mengenai penampilan dan gayanya.

Kekasih Dul Jaelani itu menegaskan bahwa ia sama sekali tak memiliki masalah dengan Fuji. Ia hanya ingin memberikan edukasi ke beberapa pihak yang mengaku fans Fuji tetapi tidak mencerminkan hal yang baik.

"Halo aku gaada masalah sama @fuji_an sama sekaliga ada masalah secara personal. Kami sudah pertemu di beberapa acara walaupun tidak terlalu kenal secara personal," tulis Tissa Biani di Instagram Storiesnya, pada Minggu (29/10/2023).

Postingan Tissa Biani (Instagram Stories)

"Postingan storyku kemarin adalah untuk mengedukasi oknum2 atau kaum2 yang mungkin mengaku FANS beliau tetapi ternyata justru yang nantinya akan menjatuhkan banyak pihak," tambahnya.

Tissa menegaskan bahwa ia hanya risih kerap disamakan dengan Fuji. Terlebih hal tersebut sudah beberapa kali diterimanya, sehingga ia pun buka suara.

"Yang aku permasalahkan adalah: sangat risih aja sama orang yang selalu mengsankutpautkan postingan2 apapun dengan beliau. (Dan itu berulang kali mereka lakukan, makanya aku post ini)," tuturnya.

Postingan Tissa Biani (Instagram Stories)

Kemudian Tissa Biani juga membagikan tangkapan layar pesannya dengan Fuji. Pada pesan tersebut, Fuji meminta maaf kepada Tissa mengenai sikap fansnya yang mengganggu, dan membuktikan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

"Tissa, i'm so sorry ya yang lagi rame, aku udah sering remind mereka, tapi aku juga gabisa kontrol juga, itu diluar kendali aku. Maaf banget jadi ganggu kamu dan jadi banyak hate ke kamu karena hal ini," pesan Fuji.

"Ya gakpapa Fuji," jawab Tissa Biani.