Dua Member BTS Diduga Terlibat Kasus Narkoba Lee Sun Kyun, Agensi Bantah Tegas

ERA.id - Jika sebelumnya satu grup dirumorkan dan sudah dibantah, kini dua member dari BTS dikabarkan terlibat dalam kasus narkoba aktor Lee Sun Kyun. Rumor ini mengatakan bahwa dua member BTS sering mengunjungi tempat Lee Sun Kyun mengonsumsi narkoba.

Mengenai rumor dua member BTS tersebut, agensi yang menaungi, HYBE langsung buka suara. Agensi menegaskan bahwa rumor tersebut tidak benar sama sekali.

"Rumor yang beredar tentang artis kami dan lokasi spesifiknya tidak benar sama sekali," pernyataan agensi dilansir dari Soompi.

Agensi menyatakan bahwa para member BTS tidak mengetahui tempat yang disebut biasa dikunjungi Lee Sun Kyun untuk mengonsumsi narkoba.

"Para member BTS tidak mengetahui tempat tersebut dan mereka belum pernah mengunjungi tempat tersebut," tambahnya.

Kemudian agensi juga mengatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak yang menyebarkan rumor. Ini lantaran rumor tersebut mencemarkan nama baik BTS.

"Kami menanggapi penyebaran kebohongan dan pencemaran nama baik artis kami dengan kebijakan tidak ada toleransi, dan kami mengambil tindakan hukum perdata dan pidana. Kami sudah mulai mengambul tindakan hukum terhadap kebohongan yang tidak berdasar tentang artis kami," pungkas HYBE.